KRRC King Rantau Racing Comunity, bertekad Berprilaku Baik Di Jalan

103
KRRC (KING RANTAU RACING COMUNITY) ft Istimewa
KRRC (KING RANTAU RACING COMUNITY) ft Istimewa
KAB. TANGERANG, banten.indeksnews.com – KRRC (KING RANTAU RACING COMUNITY) salah satu club RX King yang ada di Kab Tangerang yang tepat tanggal 2 Nopember 2020 Aniversary 1st. Bascam di Kp. Anggris kelapa dua. Tangerang.

Sebagai rasa syukur atas berdirinya satu Tahun komunitas KRRC RX King ini mengadakan Tasyakuran dengan memotong tumpeng dan mengundang anak yatim. Minggu 1 Nopember 2020.

Kegiatan pun berlangsung sesuai protokol kesehatan mengingat saat ini masih pandemi covid 19. Komunitas KRRC yang  kini mempunyai Anggota 25 Orang selalu terbuka menerima anggota dengan sesuai ketentuan dan persyaratan yang berlaku di Komunitas.

KRRC (KING RANTAU RACING COMUNITY) bERI SANTUNAN ANAK YATIM DALAM HUT KRRC 1 ft Istimewa
KRRC (KING RANTAU RACING COMUNITY) bERI SANTUNAN ANAK YATIM DALAM HUT KRRC 1 ft Istimewa

“Acara santunan untuk anak yatim ini salah satu bentuk kepedulian untuk sesama dan kegiatan ini akan kita jalani terus di tahun tahun mendatang.” terang Randy selaku ketua

“Selama ini komunitas RX King berusaha baik dalam kegiatan Touring dan didalam kota yang menjadi utama kita adalah selalu mentaati peraturan lalu lintas ini menjadi tekad kita jadi bukan sekedar hura hura namun didalamnya kita selalu tekankan jalin silaturahmi kepada komunitas RX KING yang ada dan berprilaku baik dijalan.”Jelas Randy

“Kita tau bersama banyak komunitas komunitas motor yang di jalan sangat tidak mematuhi lalu lintas tapi komunitas kita akan selalu menjaga baik solidaritas dan sopan santun di jalan ini juga salah satu bentuk menjaga nama baik Komunitas RX King kami.”pungkas Randy.

BACA JUGA:  Masjid Raya Sheikh Zayed Solo Mulai Dibangun, Bentuk Sinergi Indonesia - UEA