H. Muhamad Dobrak Kampung Pilar Di Jlupang

487
H. Muhamad Dobrak Kampung Pilar Di Jlupang
Drs.H.Muhamad,M,Si dalam kampanye tatap muka dengan Warga Graha Mas Jlupang Serpong Ft bin
TANGSEL, banten.indeksnews.com- H. Muhamad Babeh Kumis dalam detik detik pilkada menuju 30 hari menuju pencoblosan pasangan  melakukan kegiatan kampanye di kampoeng pilar tepatnya di perumahan graha mas serpong di Blok. N1 no. 29 serpong Utara yang dihadiri oleh masyarakat perumahan Graha mas serpong yang temasuk lokasi basis kampoeng Ben pilar .Minggu 8 Nopember 2020.

Dalam kampanyenya H. Muhamad berdialog langsung oleh masyarakat perumahan Graha Mas Serpong salah satunya adalah lokasi yang menjadi langganan banjir tiap kali hujan besar, penyebabb banijir dikarenakan meluapnya sungai angke serta tidak adanya tendon atau penampung air sebelum menuju kerumah warga, ini menjadi salah satu keluhan dari sekian banyaknya keluhan yang diutarakan oleh masyarakat Graha Mas.

Selain masalah banjir ternyata untuk mendapatkan sertifikat perumahan untuk tahap 1 dan 2 sepuluh tahun yang lalu masyarakat terkendala dengan sulitnya mendapatkan sertifikat perumahan bagi masyarakat yang telah melunasi kredit KPR, melalui Suryadi Hendarman dan H. Muhamad Kala itu akhirnya masyarakat berhasil mendapatkan sertifikatnya itu semua diakui oleh warga perumahan graha mas serpong.

“ saya mewakili masyarakat graha mas mengucapkan terima kasih kepada Pak Haji yang telah membantu masyarakat untuk mendapatkan sertifikat perumahan dan ini merupakan sebuah prestasi dan saya serta masyarakat disini mengapresiasi dan mendukung Pak Haji dan berdoa agar bisa menjadi Walikota Tangerang Selatan, sehingga mampu secara langsung mengatasi semua keluhan yang selama ini menjadi permasalahan warga, mulai dari banjir hingga keluhan para veteran yang selama ini tidak dianggap” tutur Suryadi Hendarman.

Drs.H.MuhamadM.Si BERSAMA WARGA GRAHA MAS SERPONG ft bin
Drs.H.Muhamad,M.Si BERSAMA WARGA GRAHA MAS SERPONG ft bin

Menaggapi hal tersebut pak Haji yang sering disapa pendukungnya babeh kumis merasa itu merupakan salah satu kewajiban dan kerja yang selama ini ia lakukan, bahkan Babeh kumis sendiri tidak pernah mengingat lagi hal hal yang pernah ia kerjakan untuk masyarakat karena dia melakukan dengan sepenuh hati ikhlas karena Babeh jabatan itu satu bentuk pengabdian dan pelayanan bagi dan untuk masyarakat.

“setiap apa yang saya lakukan merupkan pengabdian saya kepada masyarakat selama menjabat mulai saya menjadi camat di Ciputat hingga menjadi Sekda di Kota Tangerang Selatan, sering kali masyarakat datang mengucapkan terima kasih karena telah dibantu memecahkan permasalahan mulai dari pendidikan hingga persoalan persoalan pribadi tetapi itu saya lakukan dengan ikhlas, biarkan masyarakat yang menilai bagaimana dan gimana kerja saya, serta pengabdian saya dimasyarakat menjadi sebuah keberkahan untuk semua.

Lanjut Babeh kumus sedangkan untuk mengatasi banjir yang selama ini menimpa warga Gaha Mas kita harus pelajari dulu permaslahannya apakah karena drainasenya atau perlu turap untuk sungainya nah ini semua bisa saya lakukan insyalah jika saya jadi nanti akan menjadi prioritas dalam penanganan banjir selain program program yang lain.” Tegas Babeh Kumis

Artikel sebelumyaCBA Centre For Budget Analysis: Dua Proyek Kemendes Diduga Dijadikan Bancakan
Artikel berikutnyaPermensos, Perkuat Layanan Publik Agar Profesional dan Berkualitas Melalui SERASI