NSI nawacita sosial Inisiatif, Kenapa Joe Biden kok bisa berani berani mengajak muslim USA?

73
NSI nawacita sosial Inisiatif, Kenapa Joe Biden kok bisa berani berani mengajak muslim USA?
JOE BIDEN ft Istimewa
JAKARTA, banten.indeksnews.com -Dialog Imaginer NSI Nawacita Sosial Inisiatif .Apakah anda Joe Biden sudah lupa Peristiwa 11 September, apakah anda Joe  tidak takut kepada kekuatan Muslim USA?

Tidak. Kok tidak?  Begini, dari pengalaman berinteraksi dengan muslim bahkan di kalangan militer muslim, ini beda pola pikir kita terbesar NSI.

Muslim berpikir mayoritas. Dipikir 4 orang kolonel bisa mendesak saya, atau malah mendesak saya supaya bisa mendesak Jendral. Muslim berpikir kesetaraan, NSI. Dalam bisnis tidak ada kesetaraan. Di antara 4 kolonel mereka bersatu, dari atas dipilih satu satu saja.

JOE BIDEN ft Istimewa
JOE BIDEN ft Istimewa ,

Bagaimana bila keempat kolonel bersatu? Oh, ada lagi empat Letkol. Muslim berpikir menang. Ya dipikir militer bakal menang. Oh tidak. Kekuasaan itu tentang rahasia tersembunyi.

Artinya supremacy kapital, kekuasaan uang. Jadi ada rahasia yang tersembunyi, ditutupi, disembunyikan, Ada tabir.
Ibarat supremacy militer, tunduk pada militer. Supremacy uang, ya tunduk kepada hukum uang. Yang tersembunyi tadi. Bagaimana kalau kita bisa tunduk? Yah kelaut aja.

Muslim berpikir menang dari besar nya kelompok, Hoho. Tidak. Atau kemenangan Dan kekuasaan, dan kekayaan dari Tuhan.

Kemenangan itu adalah mencapai kekuasaan, yaitu yang mengerti sifat power dan uang adalah diberikan orang pemangku kuasa sebagai reward kepada orang yang paling Ikhlas, tunduk, paling sujud.

BACA JUGA:  Jenglot Seram dengan Taring-Rambut Sedengkul Ditemukan di Makam Kudus