Warga Kampung Lemo Teluk Naga Geger, Ada Mayat laki laki di Tengah Empang

115
Warga Kampung Lemo Teluk Naga Geger, Ada Mayat laki laki di Tengah Empang
Mayat Laki laki ditengah empang Kampung Limo ft istimewa
KABUPATEN TANGERANG – Warga Kampung Lemo Desa Lemo Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang di gegerkan penemuan mayat laki- laki di tengah empang, Selasa (10//11/2020). Mayat pertama kali ditemukan oleh warga sekitar saat sedang beraktivitas menangkap ikan di empang.

Menurut keterangan saksi warga kampung Lemo yang enggan di sebutkan namanya mengatakan, pertama kali saya melihat mayat tersebut sekira pukul 11.30 saat hendak memancing ikan di empang, saya pikir bukan mayat pas saya dekati ternyata beneran sesosok mayat.

“setelah melihat dan memastikan bahwa itu sesosok mayat kemudian saya dan warga kampung Lemo langsung melapor ke RT setempat kemudian lapor ke Polsek Teluknaga.

Setelah berhasil di dekati warga baru mengetahui sesosok mayat tersebut adalah warga Desa Kebon Teki.

Penemuan mayat korban menurut masyarakat mengalami gangguan mental, di ketahui korban tersebut sebelumnya tidak pulang selama 3 hari menurut kesaksian warga dan pihak keluarga korban.

Sementara itu, polsek Teluknaga tiba ke lokasi penemuan mayat, saat ini mayat sedang dalam evakuasi di karenakan lokasi penemuan di tengah sawah dan keadaan banjir menyulitkan petugas mengevakuasi mayat tersebut.

Dua jam mayat baru bisa di evakuasi oleh pihak Polsek Teluknaga yang di bantu oleh warga sekitar, atas permintaan pihak keluarga jenazah langsung di bawa ke rumah duka.

BACA JUGA:  Dave Laksono jadi Ketua Umum Kosgoro 1957 secara aklamasi