Serang, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truck Sopir Melarikan Diri

42
Serang, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truck Sopir Melarikan Diri
Tabrak Lari di Serang ft Ilustrasi
SERANG, banten.indeksnews.com- Di Serang Pengendara sepeda motor di Serang tewas setelah tertindas oleh Truck di jalan Raya Serang Cilegon tepatnya Kampung Kemeranggen Kelurahan Taman Baru Kecamatan Taktakan.

Korban bernama Nasrudin seorang karyawan swasta, warga Kampung Cayur Desa Lebakwana Kecamatan Kramatwatu. Kasatlantas , AKP Gesit Febriatmoko mengatakan kejadian laka lantas ini terjadi pada hari Sabtu 14 November 2020 sekira Jam 23.30 Wib di Wilayah Hukum Polres Serang Kota.

Gesit menjelaskan kronologis kejadian berawal saat pengendara sepeda motor Honda Beat dengan No Pol A-3945-EP yang dikendarai Nasrudin berjalan dari arah Serang menuju Cilegon.

“Tiba di tempat kejadian diduga tidak hati-hati ketika mendahului melewati lajur sebelah kiri, kemudian hilang kendali dan terjatuh sihingga terlindas oleh kendaraan sejenis truck,” katanya Minggu 15 November 2020.

Korban kata Gesit, mengalami luka kepala robek, tangan kanan dan kiri patah dan meninggal di tempat kejadian.

Sementara kendaraan sejenis Truck itu, tidak diketahui identitasnya dan berjalan di arah yang sama dengan motor beat,” ujar Gesit.

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara Honda Beat mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian, kemudian di evakuasi ke RSUD Dr. Drajat Prawira Negara.

“Sedangkan kendaraan sejenis truck yang tidak diketahui identitasnya tersebut setelah kejadian melarikan diri,” katanya.

Kendaraan sepeda motor Honda Beat NoPol A-3945-EP yang terlibat kecelakaan diamankan dikantor unit laka lantas Polres Kota guna penyelidikan lebih lanjut.

Sedangkan pengemudi Truk dalam Pengejaran Polisi,sementara baik motor dan korban sudah di Rumah Sakit.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi harapkan KRL Yogya-Solo dongkrak ekonomi dan pariwisata