Depok Sawangan, Mayat Dikubur Dalam Rumah Petakan

1
Depok Sawangan, Mayat Dikubur Dalam Rumah Petakan
kontrakan Bapak Sukiswo yang berlokasi Depok, Ft Istimewa
DEPOK,banten.indeksnews.com – Depok sawangan Rabu malam (18/11), warga di sekitar kontrakan Bapak Sukiswo yang berlokasi di Jl. Kopral Daman Rt. 001/003 Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan , mendadak heboh.

Kehebohan ini berawal dengan kecurigaan pemilik kontrakan daerah Depok Sawangan , Bapak Sukiswo yang berniat akan membersihkan rumah kontrakan yang kosong ditinggal pengontraknya sejak Jumat, 13 Nopember 2020.

Menurut warga sekitar rumah kontrakan, si penyewa berprofesi sebagai pedagang bakso malang keliling. Menurut penuturan tetangga, yang menempati rumah tersebut berjumlah tiga orang, namun pada saat meninggalkan rumah kontrakan tersebut, hanya dua oang yang berpamitan dari Depok Sawangan.

Pemilik rumah, Sukiswo merasa curiga terhadap lantai di dalam kamar yang berbeda corak dan warna, terlebih saat dilakukan pengecekan, seperti kurang adukan semen. Karena merasa curiga itulah, akhirnya dibongkar sekira jam 13.00 WIB.

Pembongkaran keramik dilanjutkan setelah Magrib, dengan disaksikan ketua RT dan RW setempat. Setelah kedalaman beberapa meter, tercium bau busuk menyengat, hingga pembongkaran akhirnya dihentikan, dan dilaporkan kepada pihak berwajib.

Anggota Reskrim dan SPK dari Polsek Sawangan danTim Inafis dari Polres Metro Depok turut menyaksikan pembongkaran lubang di dalam kamar berukuran 3×3 meter tersebut.

Pembongkaran selesai sekira pk. 01.00 wib, dan ditemukan sosok jenazah berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan duduk dengan kedua kaki ditekuk.

Kapolsek Sawangan Depok, Kompol Sutrisno mengatakan adalah benar ada laporan warga melalui Bhabinkamtibmas, adanya temuan jasad yang dikubur di dalam rumah kontrakan. Temuan tersebut masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Polsek Sawangan dan Satreskrim Polres Metro Depok.

Setelah dievakuasi, jenazah di bawa ke RS Polri Kramatjati untuk visum. Dugaan sementara, korban pembunuhan, untuk motif dan siapa pelakunya masih dalam penyelidikan, kata Sutrisno.

BACA JUGA:  Febri Diansyah Mantan Jubir KPK Sebut Penangkapan Mentri Edhy Prabowo sebagai Kerja Luar Biasa