Positif Covid-19, Lurah Petamburan Gagal Dimintai Keterangan

66
Positif Covid-19, Lurah Petamburan Gagal Dimintai Keterangan
Kepala Divisi Humas Polri Irjen Argo Yuwono mengungkapkan, Lurah Petamburan Ft Istimewa
JAKARTA,banten.indeksnews.com- Positif Covid-19 Lurah Petamburan Setyanto gagal dimintai keterangan terkait acara Maulid Nabi dan pernikahan putri Habib Rizieq Shihab di Petamburan.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Argo Yuwono mengungkapkan, Lurah Petamburan terkonfirmasi positif Covid-19 setelah menjalani test swab PCR di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Padahal, rencananya pada Selasa, 17 November kemarin hendak dimintai keterangan. “Jadi di Dokkes untuk dilakukan SWAB PCR, di RS Kramat Jati. Kami sudah dapatkan hasil, bahwa hasil SWAB PCR di RS Kramat Jati hari Rabu 18 November saudara Setyanto Lurah Petamburan ini positif Covid-19,” kata Argo melalui siaran pers yang diterima Serangnews.com, Rabu 18 November 2020.

Setelah terkonfirmasi positif , ujar Argo, Setyono diserahkan ke fasilitas kesehatan (Faskes) terdekat sesuai dengan SOP penanganan suspect Covid-19.

“Saat ini yang bersangkutan kami serahkan ke faskes di Puskesmas Petamburan,” ucap Argo. Diketahui, pasca acara Maulid Nabi dan pernikahan putri Habib Rizieq di Petamburan yang menimbulkan kerumuman.

Polri melakukan pemanggilan terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, panitia kegiatan dan belasan orang terkait lainnya untuk dimintai keterangan.

BACA JUGA:  Kebakaran Pasar Inpres PS Minggu Jaksel Berhasil Dipadamkan, 392 Kios Hangus Terbakar