Polisi Tangkap Remaja Terduga Pembunuh Ibu Rumah Tangga di Tulungagung

16
3
Polisi Tangkap Remaja Terduga Pembunuh Ibu Rumah Tangga di Tulungagung
Pembunuhan Ibu Rumah Tangga Ft Istimewa
JAKARTA, banten.indeksnews.com – Polisi meringkus seorang remaja diduga sebagai pelaku pembunuhan ibu rumah tangga, Nikmatur Rohmah, warga Desa Suruhanlor, Kecamatan Bandung, Tulungagung. Sejauh ini, polisi tengah melakukan pendalaman dan penguatan barang bukti.

Dikatakan Kapolsek Bandung AKP Alpo Gohan, pelaku yang diamankan yakni, BS (27), yang tak lain merupakan tetangga korban sendiri. Tak hanya menangkap BS, polisi juga menyita pakaian yang dipakai pelaku saat kejadian dan beberapa barang bukti lainnya.

“BS kami amankan di rumahnya, lokasinya dekat dengan rumah korban. Untuk saat ini statusnya masih saksi, tapi memang ada mengarah sebagai terduga pelaku,” kata Ajun Komisaris Polisi Alpo Gohan , Jumat (20/11/2020).

BACA JUGA:Diduga Dibunuh, Suami Temukan Istri Tewas Bersimbah Darah di Tulungagung

Saat ini, kita masih melakukan pendalaman dan memeriksa sejumlah saki serta mencari barang bukti pendukung lainnya di lokasi. “Nanti kalau semua sudah lengkap, akan kami lakukan gelar perkara untuk penentuan tersangka,” ujarnya.

“Seluruh keterangan BS masih akan diuji oleh tim penyidik dan disinkronkan keterangan saksi lain,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Nikmatur Rohmah ditemukan sudah tak bernyawa bersimba darah di rumahnya, di Desa Suruhanlor, Kecamatan Bandung, Tulungagung, Kamis (19/11) malam. Jasad korban ditemukan sang suami yang kala itu baru pulang mengikuti kegiatan yasinan.

Jasad korban ditemukan dengan kondisi sejumlah luka diduga akibat hantaman benda tumpul. Polisi masih menyelidiki motif pelaku melakukan hal itu terhadap korban.

BACA JUGA:  2 Pelaku Curanmor di Serang Dilumpuhkan Aparat Kepolisian