Seorang Pria di Cilegon Ditemukan Tewas di Hotel Regent

68
Seorang Pria di Cilegon Ditemukan Tewas di Hotel Regent
Warga Kecamatan Bojonegara, Kota Cilegon Ajid Marizan (37),  ditemukan meninggal di pelataran Hotel Regent di Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

Ajid Mariza mendadak meninggal dunia dalam kondisi duduk di kursi usai dikerok di depan Kamar nomor 12 Hotel tersebut.

Kabupaten Serang ditemukan meninggal di pelataran Hotel Regent di Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilokasi, korban awalnya mendatangi Hotel Regent sekira pukul 07.45 WIB dengan mengendarai motor untuk bertemu dengan temannya yang berkerja di hotel tersebut.

Setelah itu, korban meminta tolong ke temannya untuk dikerok karena mengeluh tidak enak badan. Korban pun dikerok sambil duduk didepan kamar nomor 12 hotel tersebut, selanjutnya teman korban masuk ke dalam kantor hotel itu usai kerokan korban, namun saat keluar korban sudah meninggal dunia.

Kepala Stuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Cilegon AKP Maryadi membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, berdasarkan hasil penyelidikan awal, korban meninggal dunia karen mengalami sakit. Sebab, dikantong jelana korban ditemukan obat-obatan dan inhaler asma.

“Dugaan sementara, penyebab kematian korban karena sakit yang dideritanya, itu diperkuat dengan ditemukan obat-obatan dan inhaler asma,” kata Maryadi kepada wartawan , Rabu (25/11/2020).

Namun demikian, lanjut Maryadi, untuk memastikan lebih jelas penyebabnya, korban dievakuasi ke RSUD Cilegon.

“Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD untuk pemeriksaa lebih lanjut,” pungkasnya.***

BACA JUGA:  Fenomena Pusaran Angin Topan di Wonogiri, Ini Penjelasan BMKG