Bocah 12 Tahun Tenggelam di Banjir Kanal Barat

47
Bocah 12 Tahun Tenggelam di Banjir Kanal Barat
Banjir Kanal Barat Ft Istimewa
JAKARTA, banten.indeksnews.com -Seorang bocah bernama Ajun (12) warga Jati Pulo, Palmerah, Jakarta Barat, dinyatakan hilang setelah tenggelam di Banjir Kanal Barat, kawasan perbatasan Palmerah-Gambir, Rabu (25/11/2020) sore.

Ajun tenggelam saat bercanda dengan teman – temannya di dekat pintu air, tak jauh dari lokasi korban tenggelam. Bocah Ajun diduga tidak bisa berenang, ditambah air pasang, sehingga membuat korban cepat menghilang.

“Saat ini masih dilakukan pencarian,” ujar Kanit Reskrim Polsek Palmerah, AKP Haryanto, di lokasi seorang bocah Ajun terjatuh.

Haryanto menuturkan tim gabungan diturunkan dari Polisi, Damkar dan SAR masih akan terus melakukan pencarian korban di kawasan itu. Penyisiran sejauh ratusan meter dari lokasi tenggelam terus dilakukan menggunakan perahu karet.

Hingga menjelang sore, titik terang Ajun tak kunjung ditemukan. Karenanya, usai beristirahat menjelang magrib, petugas gabungan kembali melakukan pencarian.

Saksi mata, Rahmat (35), mengatakan, Ajun dilaporkan terjatuh ke sungai oleh teman-temannya. Kala itu mereka bercanda dan mendorong Ajun. Ia terjebur di tempat itu lalu menghilang. “Kemungkinan hanyut,” ucapnya.

Hingga kamis 26/11/2020 Ajun Juga belum diketemukan menurut saksi mata Ajun Hanyut terbawa arus Banjir Kanal Barat yang cukup deras .

BACA JUGA:  Gubernur Banten Wahidin Halim Siapkan Anggaran, Bantuan untuk Ponpes dan Santri Berikut Rincian