Film Sobat Ambyar Tayang di Netflix Awal 2021

44
Film Sobat Ambyar Tayang di Netflix Awal 2021
Film Sobat Ambyar disebut-sebut menjadi peninggalan terakhir dari mendiang Didi Kempot. Dalam film ini, sang maestro tidak hanya mengambil peran sebagai pemain. Mendiang Didi Kempot juga menjabat sebagai eksekutif produser Sobat Ambyar.

Film ini merupakan bentuk penghormatan buat sang Maestro campursari, dan juga sebagai obat rindu bagi penggemar. Sebelum wafat, almarhum sempat syuting film berjudul Sobat Ambyar.

Kabar baik untuk sad boys dan sad girls, film Sobat Ambyar siap tayang sebentar lagi. Kapan? Di mana? Simak terus berita selengkapnya di bawah ini.

Film Sobat Ambyar bakal tayang di Netflix, film ini bakal dirilis pada awal 2021 mendatang namun belum diketahui tanggal pastinya.

Ambyaaar banget aku nulis caption ini. Tahun depan kita bakal disuguhi sebuah film tentang cinta, tentang sahabat, dan tentu saja, tentang pa-tah-ha-ti. Menampilkan almarhum Didi Kempot (@didikempot_official) yang juga berperan sebagai produser eksekutif, dan tembang-tembangnya yang begitu legendaris. Sobat Ambyar, tayang di Netflix seluruh dunia, awal 2021!,” tulis Netflix Indonesia di akun Instagramnya, Rabu, 25 November 2020.

Sobat Ambyar bakal menyuguhkan cerita tentang sahabat, cinta dan patah hati. Lagu-lagu populer dari Didi Kempot juga ditampilkan di film ini.

Film garapan sutradara Charlez Gozali ini bakal berkisah tentang Jatmiko (Bhisma Mulia) dengan Saras (Denira Wiguna) dan pasang surut percintaan mereka. Beberapa foto teaser film juga dibagikan di akun Instagram Netflix Indonesia.

Pada salah satu foto, memperlihatkan sosok Jatmiko dan Saras saling menatap. Saras memandang Jatmiko dengan senyuman penuh arti.

Selain Bhisma Mulia dan Denira Wiguna, film Sobat Ambyar turut dibintangi oleh Asri Welas, Mo Sidik, Erick Estrada dan Sisca JKT48. Melalui akun Instagramnya, Sisca merasa tidak sabar untuk menyaksikan film ini.

BACA JUGA:  Vanessa Angel dapat surat keterangan bebas murni

Apalagi Sobat Ambyar merupakan film pertama Sisca JKT48. Pelantun Lantang itu juga mengajak seluruh sad boys, sad girls, dan sobat ambyar untuk menonton film tersebut.

Sobat Ambyar / The Heartbreak Club akan tayang di @netflixid 2021! Film ini didedikasikan untuk sang maestro, mendiang Didi Kempot. Aku sudah tidak sabar dengan film pertamaku,” tulis Sisca JKT48 dalam caption.

Tidak hanya Sisca JKT48, netizen juga tidak sabar menantikan penayangan film Sobat Ambyar. Bahkan, ada yang sudah memiliki rencana untuk menonton bersama ibunya.

Fix harus nonton ini bersama ibu di @netflixid dan @belialbumfisik beliau untuk mengenang karya-karyanya. Ibuku sobat ambyar garis keras,” tulis netizen.

Wah akhirnya yang mau tayang di bioskop ada di Netflix. Tarik sis, semongko!!!!,” komentar netizen lainnya.

Woohooooo, ayo dijogeti di Netflix,” ungkap warganet.

Film Sobat Ambyar nampaknya bisa mengobati kerinduan para penggemar pada sosok Didi Kempot. Penyanyi campursari yang mendapat julukan The Godfather of Broken Heart ini meninggal dunia dalam usia 53 tahun pada 5 Mei 2020.***