Prostitusi online Artis Insial ST dan MA Ditangkap Saat di Hotel

62
Prostitusi online Artis Insial ST dan MA Ditangkap Saat di Hotel
prostitusi online ft Ilustrasi
JAKARTA, banten.indeksnews.com– Prostitusi Online. Polisi kembali menangkap artis atas dugaan kasus prostitusi. Kali ini artis inisial ST dan inisial MA ditangkap oleh Polsek Tanjung Priok.

Pihak kepolisian mengamankan dua artis dalam prostitusi online tersebut bersama dua orang lainnya di Hotel Sunlight, Sunter, Jakarta Utara. Total empat orang yang ditangkap terdiri dari tiga perempuan dan satu orang laki-laki.

“Saat ini kami mengamankan 4 orang yang diduga prostitusi online. Iya (artis) tapi nanti lebih jelasnya pada saat rilis,” ungkap AKP Paksi Eka Saputra, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok kepada awak media pada Rabu, 26 November 2020.

Polisi belum mengetahui apa peran empat orang tersebut dalam dugaan keterlibatan kasus prostitusi. Identitas artis inisial ST sejauh ini baru diketahui berumur 27 tahun, sementara artis inisial MA berumur 26 tahun.

Polsek Tanjung Priok total menangkap empat orang dalam kasus prostitusi  (daring) yang diduga melibatkan artis di sebuah hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Paksi Eka Saputra mengatakan dalam operasi yang dilakukan polisi, mereka menangkap dua artis berinisial ST dan MA, serta dua orang lain yakni pria berinisial AR dan perempuan berinisial CS.

Paksi mengatakan penangkapan itu dilakukan di sebuah hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Rabu (25/11) malam.

Dia belum dapat menjelaskan lebih lanjut ihwal kasus dugaan prostitusi online ini. Termasuk soal kronologi penangkapan.

“Sementara ini masih kami dalami,” ucap Paksi.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Resmi Lantik Listyo Sigit sebagai Kapolri