2 Pasangan Selingkuh, Ditangkap Saat Satpol PP Razia Hotel Berbasis Online

127
Dua pasangan selingkuh ditangkap satpol PP saat razia hotel berbasis online
Dua pasang sijoli diamankan oleh petugas satpol PP yang lagi kedapatan melakukan perselingkuhan di sebuah hotel di Kota Tangerang, Banten.

Kedua pasangan tersebut di tangkap dalam patroli yang dilakukan satuan petugas Satpol PP tersebut sekaligus merazia hotel yang tidak mengantongi ijin.

Dalam Operasi yang dilakukan di kedua hotel yang berbeda yakni di daerah yang terletak di Kecamatan Periuk dan Kecamatan Cipondoh.

Kepala Seksi Hubungan Antara Lembaga Satpol PP Kota Tangerang, Saprudin mengatakan, operasi tersebut dilakukan secara mendadak lantaran lantaran banyaknya keluhan dari masyarakat karena merasa resah dengan keberadaan hotel berbasis online itu.

“Warga taunya itu kos-kosan, enggak taunya setelah kami lakukan penelusuran ternyata kedua tempat itu adalah hotel berbasis aplikasi,” ujar Saprudin, Jumat (27/11/2020).

Saprudin menuturkan selain harganya yang murah dan diduga belum mengantongi izin, kedua hotel tersebut dikhawatirkan akan menjadi sarang prostitusi online. Saat ini bisnis gelap esek-esek tengah diberantas oleh Pemkot Tangerang.

“Berdasarkan pengakuan dari salah satu tamu hotel yang kami mintai keterangan ternyata tarif kamar di hotel itu relatif murah. Tapi itu tergantung aplikasinya ya kalau tadi sih bilangnya semalam cuma Rp 88.000,” ucapnya.

BACA JUGA:  Polres Denpasar tangkap selebgram di Bali karena konsumsi narkotika