Cawakot Helldy Agustian Tegaskan Kinerja Timnya Sesuai Target

38
Cawakot Cilegon Helldy Agustian Tegaskan Kinerja Timnya Sesuai Target
Calon Walikota Cilegon Helldy Agustian meyakini dengan totalitas dan sinergitas tim pemenangan pihaknya dapat meraih dukungan suaran yang signifikan, terutama di waktu tersisa hingga memasuki masa tenang.

Helldy menegaskan bahwa kinerja tim pemenangan saat ini sudah sesuai dengan target yang diinginkan.

“Semua sudah mulai on progress, kita sekarang melihatnya day by day, pergerakannya seperti apa, semua di data tim dan kita dapatkan juga reportnya. Kita ngga muluk-muluk ya, dengan empat peserta di angka 40 persen kita sudah menang,” katanya.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Beringin Karya (Berkarya) Badaruddin Andi Picunang mengharapkan kerja keras seluruh anggota dan strukur partai untuk memperjuangkan kemenangan Ketua DPW partai Berkarya Banten, Helldy Agustian untuk jabatan Walikota Cilegon.

“Tentunya kami berharap seluruh jaringan struktur partai yang ada di Kota Cilegon bersatu padu untuk memenangkan pasangan nomor empat ini. Termasuk kami di DPP memantau terus perkembangan yang terjadi di Kota Cilegon,” ujarnya usai menghadiri konsolidasi pemenangan pilkada DPW partai Berkarya Banten di Royale Krakatau, Jumat (27/11/2020).

Pasangan calon wali kota Cilegon nomor urut 4, Helldy Agustian-Sanuji bertekad membawa Cilegon lebih profesional dan akuntabel.

Menurutnya Cilegon mempunyai potensi besar untuk dikembangkan dalam bidang tertentu.
Helldy menuturkan misi lainnya yang digemborkan untuk Cilegon dengan memajukan pendidikan harus berkualitas, berprestasi, dan menjadi daya saing di Indonesia.

Selain itu Helldy menambahkan pihaknya pun akan memfokuskan pelayanan ke masyarakat dengan mendirikan beberapa fasilitas kesehatan.

Untuk mewujukan itu semua, Helldy menuturkan telah membuat program kampanye yang disusun bersama Sanuji untuk melayani masyarakat Cilegon.