Pelaku Pencabulan Bocah 10 Tahun di Tangsel, Dihadiahi Timah Panas Oleh Polisi

50
Pelaku Pencabulan Bocah 10 Tahun di Tangsel Dihadiahi Timah Panas Oleh Polisi
Foto Ilustrasi
Satuan Reskrim Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel), membekuk pelaku pencabulan terhadap bocah 10 tahun di Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Pelaku berinisial SA terpaksa ditembak bagian kakinya karena melakukan perlawanan terhadap aparat pada saat dilakukan penangkapan.

Kasat Reskrim Polres Kota Tangsel, AKP Angga Surya Saputra mengatakan polisi lakukan tindakan tegas dan terukur disaat dilakukan penangkapan di Kebayoran Lama Jakarta Selatan, pada Jumat (27/11/2020).

“Pelaku melakukan perlawanan ketika dilakukan penangkapan, sehingga dilakukan tindakan tegas dengan timah panas yang melukai kaki tersangka,” kata Angga seperti dikutip detikcom, Sabtu (28/11/2020).

Terkait motif dan latar belakang pelaku, Angga mengatakan pihaknya akan menyampaikan hal itu setelah pemeriksaan tuntas.

“Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan. Untuk lebih jelasnya akan kami sampaikan saat pemeriksaan sudah tuntas,” jelasnya.

Saat ini polisi masih mengembangkan kasus tersebut. Polisi melakukan pemeriksaan mendalam terhadap pelaku untuk mengetahui motif pencabulan.

BACA JUGA:  LSM GAPURA RI Dampingi Warga Laporkan Dugaan Tipikor Oknum Kades Mandrajaya, Ke Kejari Kab Sukabumi