5 Bocah Hilang Akibat Letusan Gunung lle Lewotolo Belum Ditemukan

44
5 Bocah hilang akibat letusan gunung lle Lewotolo Belum Ditemukan
Akibat letusan gunung lle Lewotolo pada Minggu (29/11) dikabarkan lima orang anak yang berasal dari Desa Waienga, Kecamatan Lebatukan, Kabupaten Lembata, NTT, hilang kontak dan belum diketahui keberadaannya.

Ada dugaan kelima anak ini panik setelah mendengar dentuman letusan gunung lle Lewotolo, berlari menuju hutan dan hingga kini belum ditemukan.

Paulus Toon Langotukan bersama warga, orang tua, kerabat, dan aparat Polres Lembata serta personil TNI berupaya mencari memasuki hutan di malam gelap, menyusuri jalan yang diprediksi dilalui kelima anak tersebut.

Melensir dari pos-kupang
Paulus Toon Langotukan, Anggota DPRD Lembata kepada wartawan Senin, (30/11/2020) mengatakan bahwa dugaan sementara kelima anak ini panik sehingga berlari menuju hutan dan hingga kini belum juga kembali.

“Karena khawatir kami melakukan pencarian namun juga belum ditemukan,” tandasnya.

Kelima anak dari Desa Waienga itu adalah Philipus Kopong (difabel), Cicilan (kelas 1 SD), Meski (kelas 1 SD), Naldo (kelas 2 SD), dan Holni (kelas 4 SD).

Paulus Toon Langotukan mengharapkan bantuan semua pihak yang kemudian mendapat informasi keberadaan kelima anak ini bisa melaporkan kepada pihak berwajib.***

BACA JUGA:  Paripurna DPRD Sahkan Marwan Hamami-Iyos Somantri Bupati Kab Sukabumi Terpilih