5 Cara Buang Susuk Yang Ampuh Dengan Daun Kelor

83
5 Cara Buang Susuk Yang Ampuh Dengan Daun Kelor
Susuk masih dipercaya untuk menarik simpati orang dengan cara mistis.  Susuk merupakan ritual memasukkan benda ke dalam tubuh yang telah disusupkan mantra khusus oleh seorang dukun dengan tujuan negatif.

Adapun media yang digunakan bisa berupa jarum, bubuk emas, mutiara atau berlian. Namun, kini banyak orang yang memakai susuk berusaha tobat dan menghilangkan benda gaib itu. Alasannya antara lain karena sudah tidak merasakan manfaatnya dan energi khodam yang terlalu besar sehingga takut sulit menemui ajalnya.

Salah satu cara yang dikenal ampuh untuk menghilangkan susuk adalah dengan menyentuhkan daun kelor.

Di bawah ini terdapat 5 cara yang bisa digunakan untuk melunturkan susuk dengan daun kelor:

1. Mandi atau berendam air daun kelor

Cara menghilangkannya dengan daun kelor yang terakhir adalah dengan berendam dengan air daun kelor.

Gunakan air hangat dan masukkan beberapa helai daun kelor. Setelah itu gunakan air tersebut untuk mandi atau berendam beberapa menit.

2. Memukulkan batang atau dahan kelor

Anda bisa memotong dahan atau batang kelor, kemudian gunakan dahan dengan cara memukulkannya pada pemakai.  Namun cara ini harus mendapat persetujuan dari ahli pasang susuk.  Anda juga harus membaca niat khusus (doa dan mantra) saat memukulkan dahan atau batang kelor untuk melunturkan energi khodam didalamnya.

3. Daun kelor dioles pada bagian susuk

Cara menghilangkannya dengan daun kelor yang pertama adalah dengan menumbuk daun kelor sampai halus lalu oleskan pada dagu, pipi, maupun bagian tubuh yang telah dipasang.  Tempelkan tumbukan daun kelor beberapa saat sampai mengering lalu ganti dengan yang baru.

Sementara, cepat atau lambatnya reaksi dari cara ini tergantung pada energi susuk yang di pasang dalam tubuh.  Makin kuat energinya, maka makin lambat pula cara menghilangkannya.  Jadi ada baiknya anda tidak hanya melakukannya sekali saja, tetapi sesering mungkin sampai tidak merasakan energi khodam didalamnya.

BACA JUGA:  Ormas Islam GOIB dan TNI Berkerumun di Cireunghas Sukabumi, Ada Apa Ya?

4. Daun kelor dicampur makanan

Cara selanjutnya, untuk melunturkan energi khodam didalamnya seseorang secara diam-diam, bisa dengan cara mencampur beberapa helai daun kelor dalam makanan sipemakai.  Anda juga harus melakukannya berkali-kali sampai energinya benar-benar luntur dan menghilang.

5. Makan langsung daun kelor

Konsumsi langsung daun kelor secara mentah maupun memasaknya terlebih dahulu menjadi sayur juga bisa melunturkan energi khodam didalamnya.  Namun, akan lebih cepat pengaruhnya jika anda konsumsi daun kelor ini mentah dibanding harus memasaknya terlebih dahulu.

Akan lebih baik jika anda melakukannya pada hari weton pemakai susuk.***