Jangan Mudah Terpikat, Ini 6 Tanda Wanita Menggunakan Susuk!

52
Jangan Mudah Terpikat, Ini 6 Tanda Wanita Menggunakan Susuk!
Setiap wanita ingin tampil cantik dan ingin memikat banyak laki-laki, sehingga tidak sedikit yang melakukan beberapa hal agar terlihat cantik dan menarik salah satunya melakukan hal gaib yaitu menggunakan susuk.

Karena dengan menggunakan susuk tidak perlu menggunakan berbagai macam perawatan, wanita tersebut bisa memperoleh kecantikan secara instan.

Berikut tanda-tanda perempuan menggunakan susuk:

1. Malas Beribadah

Susuk membuat orang yang memakai malas untuk beribadah kepada Allah. Karena susuk dipasang menggunakan jin dan kodam yang bersifat negatif. Sehingga membuatnya malas beribadah kepada Allah SWT.

2. Laki-laki Mudah Terpikat

Perempuan yang menggunakan susuk tentu sangat mudah memikat laki-laki karena selain terlihat cantik, ia sangat mempesona juga mudah mempengaruhi orang lain meski hanya lewat tatapan dan perkataan.

Bahkan orang lain mudah mengikuti perintahnya, ia sudah tidak bisa membedakan mana yang baik dan yang buruk karena ada jin yang membantu menutupinya.

3. Mudah Kerasukan

Orang yang memakai susuk mudah kerasukan, karena susuk mengakibatkan enegergi didalam tubuh berlawanan dengan energi yang berasal dari luar.

4. Susah Meninggal

Orang yang menggunakan susuk bisa mengakibatkan susah meninggal, agar segera menemuai ajal susuknya harus dikeluarkan.

5. Mudah Gelisah

Walaupun dirinya terlihat sempurna secara fisik namun ia tidak bisa menghindari perasaan gelisah, hal ini disebabkan oleh jin yang berusaha semakin menjerumuskan pada dosa yang lebih besar lagi.

6. Prilakunya Aneh

Menggunakan susuk tentu ada pantangannya sehingga ia akan bersikap aneh ketika menghadapi pantangan tersebut atau ketika sedang menaklukkan seseorang.

Terlihat gelisah dan selalu menunjukkan prilaku yang aneh.

Itulah 6 ciri-ciri wanita yang pasang susuk yang bisa kita lihat.

Semoga artikel ini menambah wawasan kamu mengenai mitos yang dipercaya banyak orang.***

BACA JUGA:  Menteri PAN-RB Akan Rekrutmen CPNS 2021, Dengan Jumlah Kuota Terbatas