Tim Densus 88 Antiteror Tangkap Pria Terduga Teroris di Palembang

78
Tim Densus 88 Antiteror Tangkap Pria Terduga Teroris di Palembang
TIM DENSUS 88 ft Itw
PALEMBANG, banten.indeksnews.com – Tim Densus 88 Antiteror Polri bekerja sama dengan tim Polda Sumatera Selatan mengamankan satu orang terduga teroris di Palembang, Setelah diperiksa petugas, pria yang diamankan itu diduga terkait jaringan Jamaah Islamiyah (JI).

Adanya penangkapan Oleh Tim Densus 88 itu turut dibebenarkan Kapolda Sumatera Selatan Irjen Eko Indra Heri. Dia menyebut penangkapan itu dilakukan tim Densus 88 di kawasan Perumahan Talang Kelapa, Sukarami. “Iya, benar ada penangkapan. Satu orang terduga (teroris), laki-laki,” tegas Kapolda kepada wartawan, Senin (30/11/2020).

Sementara saat ditanya mengenai apakah ada kaitannya penangkapan tim densus 88 ini dengan aksi teror di Sigi, Eko Indra menyebut pihaknya masih belum bisa menjawab. Eko menyebut pihaknya masih mendalami hal tersebut.

“Jaringan JI, masih didalami (terkait aksi teror di Sigi),” kata Eko Indra.

Aksi penangkapan terduga teroris itu dilakukan Densus 88 Antiteror di Talang Kelapa, sore kemarin . Warga setempat juga sempat dibuat heboh dengan keberadaan petugas Densus dilokasi.

Sejauh ini, masih belum diketahui pasti identitas pria yang diamankan tim gabungan tersebut. Pasalnya, terduga teroris yang diamankan langsung diterbangkan ke Jakarta.

BACA JUGA:  Dana Sharing Pamsimas di Desa Sukadamai Sukabumi Disoal, Asosiasi Sigap dan Meluruskan