Kecelakaan Beruntun Libatkan Empat Kendaraan di Cipularang Satu Meninggal

44
Kecelakaan Beruntun Libatkan Empat Kendaraan di Cipularang Satu Meninggal
KECELAKAAN BERUNTUN CIPULARANG fT istw
PURWAKARTA, banten.indeksnews.com – Kecelakaan beruntun melibatkan empat kendaraan terjadi di ruas Tol Cipularang di lokasi yang berbeda, Kamis (3/12/2020).

Dalam peristiwa kecelakaan beruntun itu satu orang meninggal dunia. Dua insiden ini pun telah menambah daftar panjang kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Cipularang.

Peristiwa pertama kecelakaan beruntun terjadi Km 84.800 A (dari Jakarta arah Bandung). Di lokasi itu Isuzu NHR Box B 9056 QP yang sedang mengalami gangguan di bahu jalan mendadak dihantam mobil B 9056 QP dari belakang.

Akibatnya mobil Isuzu yang dikemudikan Nuryadi (38) warga Desa Kambangan RT 33/07 Kecamatan Lebak Siu, Tegal, Jateng ini pun terpental dan terbalik miring di row.

Pengemudi mobil box meninggal dunia di lokasi kejadian. Nyawa pengemudi ini pun tak dapat tertolong meski petugas berusaha mengevakuasi korban dari dalam kendaraan untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

Selang beberapa waktu kemudian, di Km 89 A tidak jauh dari rest area, Honda Civic F 1305 AM yang dikemudikan Ali Ahmad Ja’far Sidik (26) warga Gang H Mustofa 167 RT004/014 Cibabat, Cimahi Utara menabrak Vios dinas TNI 43-05. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peritlstiwa yang kedua ini.

Kepala PJR Tol Cipularang Kepala AKP Stanly Soselisa mengungkapkan, pihaknya masih menyelidiki dua insiden ini. Hanya saja ketika kecelakaan terjadi salah satu faktornya adalah cuaca, di mana kondisi jalan cukup basah setelah diguyur hujan.

“Untuk selanjutnya kasus ini dilimpahkan ke Polres Purwakarta. Sementara bangkai kendaraan diderek ke Gerbang Tol Jatiluhur,” ungkap dia.

BACA JUGA:  Pengusaha Travel Haji dan Umrah ke Saudi Negosiasi Agar Batas Usia Umroh Dihapus