Muhamad-Saraswati Terima Kekalahan atas Hasil Perhitungan Cepat

61
Muhamad-Saraswati Terima Kekalahan atas Hasil Perhitungan Cepat
Tim MS lakukan Konfrensi Pers di Kampung Anggrek ft istw
TANGSEL, banten.indeksnews.com –  Muhamad-Saraswati terima kekalahan Hasil perhitungan cepat, menunjukan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 1, Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo berada dibawah paslon nomor urut 3, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

Hasil itu, diterima oleh Muhamad-Saraswati dengan legowo dan mengakui kemenangan Benyamin-Pilar. “Kami akui itu. Sekarang kita evaluasi semua, tentunya banyak kesalahan, saat ini apa yang terjadi hasilnya seperti itu, kami akui itu,” ujar Muhamad di Sekretariat Bersama MS di Kampung Anggrek, Serpong, Kamis 10 Desember 2020.

Begitu juga dengan Saraswati yang mengakui keunggulan Benyamin-Pilar Saga dari Muhamad-Saraswati Namun demikian, Saraswati mengatakan, jika banyak suara masyarakat Tangsel yang menginginkan perubahan.

“Paslon nomor 3 kemungkinan besar akan dinyatakan pemenangan. Akan tetapi, memang ada banyak suara yang mayoritas suara dikumpulkan paslon nomor 1 dan 2, itu yang menyatakan inginkan adanya perubahan,” terang Saraswati.

Tak lupa, Muhamad-Saraswati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim relawan, partai koalisi yang sudah berjuang bersama di Pilkada Tangsel.

“Semua relawan partai koalisi sudah melakukan segalanya yang dilakukan terbaik, saya salut sangat apresiasi sangat hormati mereka yang sudah lakukan,” tegasnya.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Muhamad-Saraswati, Andra Soni juga mengakui, jika dari hasil tabulasi suara yang sedang dilakukan oleh tim internal menunjukan tren kemenangan ada di paslon nomor 3.

“Kami memiliki tim yang mentabulasi hasil pemilihan suara tiap TPS. Saat ini kita hampir menyelesaikannya tabulasi dilakukan secara internal, dimana trennya posisi 3 sedang unggul. Sehingga secara statistik kami sampaikan kepada pendukung kami bahwa pertarungan ini sudah selesai,” papar Andra.

BACA JUGA:  Miartiko Gea: KLB Dinilai Solusi Sah untuk Selamatkan Demokrat Jika Konflik Berkepanjangan