Polres Metro Bekasi: Hubungan sejenis Jadi Motif ‘Manusia Silver’ Mutilasi Korbannya di Bekasi

74
Polres Mtro Bekasi: Hubungan sejenis Jadi Motif 'Manusia Silver' Mutilasi Korbannya di Bekasi
foto ilustrasi Mutilasi Di Bekasi
JAKARTA, banten.indeksnews.com – Jajaran Polres Metro Bekasi Kota meringkus tersangka pembunuhan dan mutilasi di Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Pelaku berinisial A (17) ditangkap polisi di Kranji, Bekasi, Rabu (9/12) dini hari.

“Sudah tertangkap di Kranji tadi malam jam 01.30 pelaku inisialnya A, usia 17 tahun, laki-laki,” ujar Wakapolres  Polres Metro Bekasi kota AKBP Alfian Nurrizal dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (9/12/2020). Alfian menyebut tersangka dan korban diketahui saling mengenal. Pelaku yang merupakan remaja berinisial A yang sehari-hari bekerja serabutan.

“Mereka sudah saling mengenal. Pekerjaan pelaku serabutan kadang-kadang juga di perempatan jadi orang silver,” katanya di Polres Metro Bekasi.

Adapun motif pembunuhan yang dilakukan pelaku, diduga berlatar belakang cinta sesama jenis. Polisi melakukan visum terhadap pelaku dan mengungkap soal kemungkinan hubungan kedekatan dengan korban.

“Sakit hati, ya, karena ada hubungan kedekatan saja. Ya begitulah. Kan ini lagi kami visum pelakunya. Ini si pelaku akan kami coba visum, yang jelas ada kemungkinan hubungan kedekatan dengan korban,” ujarnya.

Lebih lanjut, Alfian menyebut pihaknya akan terus mendalami soal sudah berapa lama korban dan pelaku saling mengenal.

“Masih belum jelas (pelaku dan korban saling kenal. Yang pasti pelaku umurnya 17 tahun dan kami masih mendalami berapa lama tersangka dan korban sudah saling mengenal,” katanya.

BACA JUGA:  Perlu Bantuan Pemerintah, Potensi Objek Wisata Cisundel Sukabumi Dibukbak Puluhan Warga