Bintang India, VJ Chitra Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Hotel

99
Bintang India, VJ Chitra Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Hotel
Artis Bollywood VJ Chitra, ditemukan meninggal dunia disebuah kamar hotel di kawasan Chennai Nazrathpet, pada hari Rabu, 9 Desember 2020. Kabar duka ini tentu mengejutkan banyak pihak.

Aktris berusia 29 tahun ini dikabarkan meninggal dunia karena bunuh diri. Kendati demikian, kantor berita ANI menyampaikan kalau penyebab kematian masih diselidiki oleh pihak berwajib.

“Polisi sedang memastikan penyebab kematian. Tubuhnya dikirim untuk diotopsi. Investigasi sedang berlangsung,” cuit kantor berita tersebut.

Kabar kematian VJ Chitra membuat kaget banyak pihak. Dilansir dari India Times, dilaporkan kalau VJ Chitra kembali ke kamarnya sekitar pukul 2:30 pagi. Ia pulang setelah menyelesaikan syuting di EVP Film City.

Mendiang menempati kamar hotel itu bersama tunangannya, Hemanth. Dia pergi mandi dan meminta tunangannya untuk menunggu di luar. Namun, setelah sekian lama. VJ Chitra tak kunjung keluar.

“Dia (Hemanth) bilang dia mengetuk pintu karena (VJ Chitra) tidak keluar-keluar. Dia kemudian memberi tahu petugas hotel dan menghubungi polisi pada pukul 3.30 pagi. Dia sedang diinterogasi. Penyelidikan sedang dilakukan,” kata seorang petugas polisi.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, VJ Chitra sempat melakukan syuting. Berdasarkan unggahan di Instagram Storynya, terlihat dia sempat me-repost dua story dari Sharanya Turadi yang diambil di dalam studio tempat mereka syuting.

Dari postingan tersebut, diketahui bahwa Sharanya tengah menggoda VJ Cithra yang sedang asyik melakukan panggilan telepon. Sharanya juga menuliskan keterangan, “The Love Bird @chithuvj” dalam storynya.

Atas kabar meninggalnya VJ Cithra, Sharanya mengaku amat terkejut. Masih dalam Instagram Story-nya, ia mengungkapkan perasaannya. “Kaget luar biasa. Kenapa? @chithuvj,” tulisnya.

Jenazah VJ Chitra kini dibawa ke Kilpauk Government Medical College Hospital untuk diautopsi.

BACA JUGA:  Kemenkumham Banten Gelar Sosialisasi Tingkat Maturitas SPIP Dan Manajement Risiko Bersama BPKP Banten dan Itjen