LKN Lembaga Kajian Nawacita Rekomendasi H.Katno Hadi,SE Menjabat Mensos

164
LKN Lembaga Kajian Nawacita Rekomendasi H.Katno Hadi,SE Menjabat Mensos
Ketua Umum SENKOM Mitra Polri H Katno Hadi, SE FT ISTW
JAKARTA, banten.indeksnews.com- LKN Lembaga Kajian Nawacita merekomendasikan H. Katno Hadi, SE menjabat sebagai Menteri Sosial menggantikan Juliari Peter Batubara yang dicopot Presiden Jokowi karena tertangkap tangan oleh KPK, beberapa waktu lalu.

LKN khawatir jika Kementerian Sosial tidak segera diisi oleh pejabat definitif, akan mengganggu jalannya kinerja pemerintahan.

“Kami khawatir Kementerian Sosial yang berperan penting dalam urusan kemasyarakatan, terbengkalai karena kekosongan pimpinan,” kata Ketua LKN Samsul Hadi, Senin (14/12) di Jakarta.

DALAM SALAH SATU ACARA fT istw
DALAM SALAH SATU ACARA fT istw

Oleh karena itu lanjut Samsul dalam rangka mengisi kekosongan Menteri Sosial, maka Lembaga Kajian Nawacita mengusulkan Kepada Presiden, bahwa H. Karno Hadi, SE selaku Ketua Umum SENKOM Mitra Polri adalah orang yang tepat untuk mengisi kekosongan Kabinet Indonesia Maju.

Ketum Senkom Mitra Polri RI H. Katno Hadi SE yang selalu rajin
Memberi Pengarahan dan Motivasi Bahwa Sebagai Sentra Komunikasi Adalah Personil personil Luar Biasa Yang Akan Slalu Menjaga Kamtibmas dan Membela NKRI sudah sepantasnya dan layak untuuk direkomendasikan sebagai Mensos.

 

BACA JUGA:  Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal Pedagang Bringharjo, Harap Pariwisata di Yogyakarta Bangkit