Karni Ilyas: Kami Pamit, Terimakasih Para Pemirsa ILC

352
Karni Ilyas: Kami Pamit, Terimakasih Para Pemirsa ILC
Presenter senior Karni Ilyas Ft Istmewa
JAKARTA, banten.indeksnews.com- Karni Ilyas Presenter senior mengumumkan program Indonesia Lawyer Club (ILC) akan tayang terakhir pada Selasa (15/12/2020) malam ini dan menjadi episode perpisahan..

Hal itu disampaikan oleh Karni Ilyas lewat akun Twitternya, @karniilyas. Menurut Karni, ILC malam ini akan menjadi episode perpisahan karena di tahun depan, ILC akan berhenti tayang untuk sementara waktu.

Dear Pencinta ILC: Sekalian kami umumkan edisi ini adalah episode terakhir akhir tahun ini dan merupakan episode perpisahan. Sebab mulai tahun depan berdasarkan keputusan manajemen TV One, ILC dicutipanjangkan sementara waktu. Mohon maaf sebesar-besarnya kepada Pencinta ILC. Karni Ilyas (@karniilyas) Selasa 15 Desember 2020.

Keputusan untuk memberhentikan sementara tayangan ILC itu, telah diputuskan oleh manajemen tvOne. Sayangnya, Karni  tidak menjelaskan sampai kapan ILC akan berhenti tayang.

Ia juga tidak mengungkap penyebab mengapa ILC diberhentikan tayang untuk sementara waktu.

“Dear Pencinta ILC: Sekalian kami umumkan edisi ini adalah episode terakhir akhir tahun ini dan merupakan episode perpisahan. Sebab mulai tahun depan berdasarkan keputusan manajemen TV One, ILC dicutipanjangkan sementara waktu.

Mohon maaf sebesar-besarnya kepada Pencinta ILC,” tulis Karni.

Adapun terkait tema malam nanti, Karni mengungkapkan ILC akan mengangkat tema soal peristiwa ibu membunuh anak dan suami membakar isteri.

BACA JUGA:  Tuntut Polri Usut Tuntas Kasus Pembunuhan Jurnalis Mara Salem Harahap