Artis Salshabilla Adriani Tabrak 2 Mobil Yang Lagi parkir di Kemang

171
Artis Salshabilla Adriani Tabrak 2 Mobil Yang Lagi parkir di Kemang
Selebgram Salshabilla Adriani (22), mengalami kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Kemang Raya, tepatnya di depan Resto Mama Rosy, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020) malam.

Henry, salah satu pemilik kendaraan yang ditabrak, mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu, Henry sedang makan. Mobil yang dikendarai Salshabilla oleng, lalu menabrak dua kendaraan yang tengah terparkir.

“Saya lagi makan, mobil saya parkir. Terus saya dengar, ‘jeder’, dua kali. Dihajar sama mobil dia,” kata Henry di lokasi.

Akibat kecelakaan tersebut, ketiga mobil ringsek di bagian depan dan salah satu lampunya pecah. Adapun kecelakaan tersebut melibatkan tiga unit kendaraan roda empat jenis sedan.

Mobil pertama Mazda warna hitam dengan nomor polisi B 2546 TBK, lalu Mazda putih nomor polisi B 88 DEC, dan Mercedes warna hitam B 166 BEY dikemudikan oleh Salshabila Adriani.

Setelah menabrak, Salshabilla dan beberapa temannya di dalam mobil mencoba melarikan diri. Namun, warga yang melihat peristiwa itu langsung mengejar dan mengamankan Salshabilla. “Dia kabur, tapi akhirnya ditangkap sama warga sini juga mungkin,” ujar Henry.

Penampakan Salshabilla Adriani usai menabrak dua kendaraan pun menyedot perhatian publik. Mengenakan busana putih, kondisi Salshabilla terlihat tak stabil, ia lalu tersenyum ke arah kamera.

Sementara itu di dekatnya terlihat sosok lelaki yang melepas jaketnya lalu menutupi wajah Salshabilla dari sorot kamera. Ia berjalan bersama pria tersebut masuk pos Polisi Kemang, Mampang Prapatan.

Warganet juga menduga Salshabilla berada dalam kondisi mabuk. “Fix mabok sih itu doi ketawa2 untung temennya gercep nutupin pake jaket,” kata salah satu warganet.

Sedih ya baru tau ternyata mabuk,” kata yang lainnya.

BACA JUGA:  Sri Mulyani: Kecam Pegawai Dirjen Pajak, Dugaan Suap Ini Jelas Penghianatan

Gue dari twitter bela belain kesini pen liat apa bener ni anak mabuk apa ngga wkwk,” tambah warganet lain.

Kabar terakhir, masalah ini diselesaikan dengan jalan damai, Salshabilla Adriani bersedia membayar ganti rugi. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun ini.