LKN NSI Nawacita sosial Inisiatif berkunjung ke Indofood

43
LKN NSI Nawacita sosial Inisiatif berkunjung ke Indofood
LKN, NSI dan Indofood ft istimewa
JAKARTA, banten.indeksnews.com – LKN kunjungi indofood .Bertempat di gedung menara indofood, ketua umum Lembaga Kajian Nawacita, dan NSI nawacita sosial Inisiatif berkunjung dan bertemu langsung oleh bapak Stefanus Indrayana selaku
GM corporate relation indofood Jakarta .Rabu 16 Desember 2020.

Acara kunjungan silaturahmi LKN dan Indofood ini bertepatan dengan ulang tahun NSI nawacita sosial Inisiatif berdiri sejak 16 Desember 2019.

Pada pertemuan LKN ,NSI dan Indofood Ketua LKN bapak Samsul Hadi menyerahkan lukisan untuk tokoh bangsa diantaranya adalah lukisan Franciscus Welirang CEO bogasari indofood Salim group.

lukisan Franciscus Welirang CEO bogasari indofood Salim group. ft istw
lukisan Franciscus Welirang CEO bogasari indofood Salim group. ft istw

Ketua Umum Bapak Samsul Hadi dengan didampingi Bapak Ir. Goenawan Menyerahkan Lukisan Tokoh Bangsa Bapak Fransciscus Welirang Yang Diterima Langsung Oleh Bapak Stefanus Indrayana GM corporate relation indofood

Franky Welirang adalah tokoh penggerak UKM, zaman old ada program Bogasari baking center BBC melatih usaha UKM seperti halnya Gibran usaha martabak.

Juga selanjutnya Franky Welirang mengembangkan warmindo, Warung upnormal, dll. Inisiatif sosial kemanusiaan ini cocok dengan program NSI nawacita sosial Inisiatif. Rencana selanjutnya mengajak bersama GAPMMI, gabungan pengusaha makanan minuman yang terdiri dari 300 pabrik-pabrik perusahaan food makanan dan soft drink minuman, dan juga Badan diklat Kemetrian pertahanan RI.

BACA JUGA:  Kasus Perceraian Tinggi, Ratusan Perempuan di Purwakarta Jadi Janda