Pura-Pura Gila, Seorang Pria di Cipondoh Kepergoh Masuki Rumah Warga

170
Pura-Pura Gila, Seorang Pria di Cipondoh Kepergoh Masuki Rumah Warga
Seorang pria, diamankan polisi usai kepergok masuk rumah salah seorang warga. Pelaku diduga mengalami gangguan jiwa ini melakukan aksinya di salah satu permukiman warga di Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (15/12/2020).

Mulanya, pelaku secara tiba-tiba memasuki rumah seorang warga. Namun, ia kepergok pemilik rumah.

Saat diinterogasi, jawaban pelaku tidak sesuai dengan pertanyaan penyidik. Ia diduga stress.”Kita tanya siapa nama kamu, (dijawab) ‘Abdullah Pak’, tapi nggak ada identitas diri, nggak ada KTP segala macem,” kata Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom.”Dugaan kita kayaknya stres. sekarang kita amankan di polsek,” ujarnya.

Maulana mengatakan, peristiwa itu terjadi Selasa (15/12/2020). Mulanya, pelaku secara tiba-tiba memasuki rumah seorang warga. Namun, ia kepergok pemilik rumah.

“Kepergok pemilik rumah, pemilik rumah ramai, terus warga panggil polisi. Lalu diamankan ke Pospol Poris,” tuturnya seperti dilansir dari detikcom, Rabu (16/12/2020).

Polisi sempat menginterogasi pria itu. Namun jawabannya tidak sesuai dengan pertanyaan penyidik. Pelaku hanya menjawab namanya adalah Abdulah.

“Tapi enggak ada identitas diri, enggak ada KTP segala macem. Dugaan kita kayaknya stres. sekarang kita amankan di polsek,”  kata Maulana.

Namun, Maulana memastikan korban tidak telanjang bulat. “Pakai pakaian kok, enggak bugil,” tutur Maulana.***

BACA JUGA:  Pemkot Tangerang gelar vaksinasi serentak di 40 titik, Wapres Turut Menyaksikan