Ormas Todong Pegawai Warteg, Polisi : Sudah Ditangkap!

102
Ormas Todong Pegawai Warteg, Polisi : Sudah Ditangkap!
Pelaku Menodongkan sajam celurit pada Pegawai Warteg Ft istw
JAKARTA, banten.indeksnews.com- Ormas  Viral di media sosial video aksi pemalakan seorang pria berbaju ormas di sebuah warteg yang diketahui berada di Kembangan, Jakarta Barat. Dari video yang beredar, tampak pelaku menenteng senjata tajam celurit menodong pegawai di warteg tersebut.

Dikatakan Kapolsek Kembangan Kompol Imam Irawan, turut membenarkan adanya insiden tersebut penodongan dengan menggunakan pakaian Ormas. Imam menyuebut pihaknya telah menangkap pelaku pemalakan di warteg tersebut.

“Iya betul (sudah ditangkap),” kata Kompol Imam Irawan saat dimintai konfirmasi, Rabu (16/12/2020). Imam masih belum menjelaskan secara rinci soal penangkapan terhadap pelaku seorang yang berseragam salah satu Ormas, lantaran saat ini yang bersangkutan masih diperiksa di Mapolsek Kembangan.

“Nanti saya kabari lengkapnya ya, masih pendalaman,” ujar Imam.

Imam juga mengaku masih belum bisa memastikan apakah pelaku merupakan anggota sebuah organisasi Masyarakat atau bukan. “Masih kami dalami,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, viral beredar video aksi pemalakan seorang pria berbaju ormas di sebuah warteg di Jalan Haji Kelik, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (15/12). Pria itu tampak menodongkan celurit yang dibawanya ke arah pegawai warteg.

Tak beberapa lama, pria itu menaruh celuritnya sembari berdebat dengan pegawai warteg itu. Dia kemudian duduk bersila diatas bangku di warteg tersebut. Masih belum diketahui apakah ada kerugian maupun korban luka dalam insiden tersebut.

BACA JUGA:  PPKM Mikro Kembali Diperpanjang, Mendagri Ingatkan Masyarakat Tak Lelah dan Tak Lengah Terapkan 5M