Embay Mulya Syarif, Tokoh Masyarakat Banten Dukung TNI Polri Tegakkan Hukum

278
KH. Embay Mulya Syarif, Tokoh Masyarakat Banten Dukung TNI Polri Tegakkan Hukum
KH. Embay Mulya Syarif ft istw
BANTEN, banten.indeksnews.com – KH. Embay Mulya Syarif ikut menyatakan Dukungan terhadap TNI Polri untuk menegakkan hukum. Tokoh masyarakat Banten ini mengharapkan agar kita tidak mudah dipecah belah.

“Saya selaku masyarakat Banten menyatakan dukungan kepada TNI dan Polri untuk menegakkan hukum kepada siapapun yang melanggar dengan tegas tanpa ragu-ragu,” Tegas KH. Embay Mulya Syarif saat ditemui dirumahnya di Pekarungan Serang, Selasa (15/12/2020).

KH. Embay Mulya Syarief mengatakan bahwa Indonesia adalah negara hukum, oleh karena itu kita harus taat pada hukum. “Negara Indonesia adalah negara hukum. Oleh karena itu, siapapun harus taat kepada hukum yang berlaku di negara ini,” ucapnya.

Lanjutnya, “Kami masyarakat ada di belakang para penegak hukum untuk menegakkan kewibawaan negara Indonesia. Negara Indonesia adalah negara hukum”. Terakhir ia menghimbau kepada masyarakat Banten agar jangan percaya dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat di Provinsi Banten agar jangan terpecah-belah dengan berita-berita negatif yang belum tentu kebenarannya mari kita jaga keutuhan NKRI ini. Jangan sampai kita terpecah belah,” harapnya.

BACA JUGA:  RSDC Wisma Atlet Kemayoran Rawat 5.812 Pasien Covid-19, Nyaris Penuh