Truk Kontainer Bermuatan Pupuk Dolomit Oleng, Tabrak Pohon di Bungah Gresik

117
Truk Kontainer Bermuatan Pupuk Dolomit Oleng, Tabrak Pohon di Bungah Gresik
truk kontainer bermuatan pupuk dolomit oleng dan menabrak pohon serta bahu jalan di Jalan Raya Daendles Gresik Ft istw
GRESIK, banten.indeksnews.com – Truk kontainer bermuatan pupuk dolomit oleng dan menabrak pohon serta bahu jalan di Jalan Raya Daendles, Desa Bungah, Kecamatan Bungah, Gresik.

Insiden yang terjadi pada Jumat 18 Desember 2020 sekitar pukul 16.30 WIB tersebut sempat membuat warga sekitar geger. Pasalnya, bunyi hantaman truk Kontainer ke bahu jalan terdengar cukup keras.

Informasi dari warga sekitar, kecelakaan tunggal itu bermula saat truk kontainer bernopol B 9310 WS yang dikendarai oleh Lexi Eka Laksana Putra, warga asal Kecamatan Padangan Bojonegoro melaju dari arah utara ke selatan.

Sesampai di perempatan Desa Bungah, sopir merasa rem mengalami blong sehingga kendaraan tersebut oleng ke kanan menambrak pohon lalu berhenti.

“Truk mengalami rem blong, kemudian oleng dan menabrak tiang listrik dipinggir jalan,” terang saksi yang tak mau disebut namanya.

Sementara itu, Kapolsek Bungah AKP Sujiran mengatakan, tak ada korban jiwa dalam insiden ini, anggotanya sudah di tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi truk tersebut.

“Tidak ada korban jiwa, anggota kami sudah di tempat kejadian untuk mengevakuasi  itu,” kata Kapolsek Sujiran.

Hingga berita ditulis, truk masih dilokasi kejadian dan tengah dievakuasi pihak jajaran kepolisian beserta Satlantas Gresik

BACA JUGA:  Pemkot Tangsel Harus Lebih Ketat dalam Memberi Ijin KPD Pengembang Perumahan