Viral Video Perampok Kecebur Got Dilempari Batu oleh Warga di Tangerang

278
Viral Video Perampok Kecebur Got Dilempari Batu oleh Warga di Tangerang
jambret masuk got di kOTA Tangerang FT istw
KOTA TANGERANG,banten.indeksnews.com – Viral video yang diunggah di laman GROUP DRIVER GOJEKSE JABODETABEK!!!! (part II) viral. Dalam video yang diunggah pemilik akun @Ryan D’sky, seorang pria yang diduga sebagai pelaku perampokan di Grand Duta Tangerang, masuk ke dalam got.

Pria yang mengenakan jaket hitam dan helm serta membawa golok tersebut kemudian diberondong dengan batu dan kayu oleh warga dalam Viral video. Pria tersebut berjalan di dalam got dengan pelan sementara warga terus memberondong dengan batu dan kayu hingga mengenai kepala dan juga tubuhnya hingga ambruk, namun kembali mencoba bangkit. Berondongan batu kembali diterima dan berkali-kali ambruk, namun berusaha kembali bangkit.

Meski diberondong batu dan kayu, namun pria tersebut sempat mencoba melawan dengan mengacungkan pisaunya hingga viral videonya  Berondongan batu pun kembali dia terima. “Jambret sih loe, siang2.. eh bawa pisau lagi. innalillahi,” teriak seorang perempuan yang terdengar di video tersebut, dikutip Sabtu (19/12/2020).

Pemilik akun @Ryan D’sky yang mengunggah video tersebut menuliskan caption di video tersebut, “Pelaku rampok di grand duta Tangerang. Hidup itu keras.”

Video yang viral tersebut pun dibanjiri beragam komentar warganet. “Kasian tapi ya gimana lagi,” ujar pemilik akun @Sastroe Moeni.”Kasian tapi dia wajib di hukum,” cuit pemilik akun @Riski Arif. “Yang lempar kayu top banget,” komentar akun @Budi Wiratna Jaya.

Sementara pemilik akun @Puguh Haryadi berkomentar, “Itu coba yg nilep bansos covid diginiin juga,” ujarnya menyindir kasus skandal mega korupsi bansos yang menyeret mantan Menteri Sosial Juliari Batubara.

BACA JUGA:  Sebut Wartawan Bodrek, Bupati Ade Yasin Panik Kinerjanya Di Sorot Insan Pers