Polres Sukabumi Amankan Ribuan Miras Jelang Nataru

60
Polres Sukabumi Amankan Ribuan Miras Jelang Nataru
Polres Sukabumi ft istw
SUKABUMI,banten.indeksnews.com- Polres Sukabumi amankan Sebanyak 7600 botol minuman keras (miras) berbagai merk, Selasa (22/12/20). Informasi yang dihimpun, ribuan miras berhasil ditemukan di rumah mewah di wilayah Kampung Cikembang, Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kapolres Sukabumi Akbp M. Lukman Syarif melalui Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Suwardi SH membenarkan, timnya berhasil mengungkap ribuan miras berbagai merek dan miras oplosan dari sebuah rumah mewah milik seorang perempuan pemilik Toko Larose yang dikenal BL atau BR.

“Ya, dari 4 ruangan di dalam rumah mewah milik BL/BR ditemukan 7600 botol miras. Rumah mewah tersebut di jadikan gudang miras dan miras oplosan,” ujar Kompol Suwardi dari Polres Sukabumi.

Menurut keterangan Kompol Suwardi, terungkapnya gudang penyimpanan ribuan botol miras tersebut, berkat informasi dari masyarakat yang geram dengan peredaran miras di wilayah Kecamatan Cikembar.

“Kami menerima informasi bahwa rumah mewah tersebut di jadikan gudang miras, setelah dipastikan ternyata benar disini juga kami menemukan miras oplosan yang disimpan dalam 4 drum yang terbuat dari bahan plastik. Dalam pelaksanaan pengungkapan gudang miras tersebut dalam cipta kondisi untuk mengamankan natal dan tahun baru,” tandas Kompol Suwardi.

BACA JUGA:  Kepala Dinkes Pandeglang Tak Transparan, Sejumlah Aktivis Mahasiswa Meminta Mundur