Densus 88 Antiteror Grebek Rumah Sekaligus Kantor Travel Haji-Umroh di Mojokerto

242
Densus 88 Antiteror Grebek Rumah Sekaligus Kantor Travel Haji-Umroh di Mojokerto
kantor travel haji dan umroh di Jalan Raya Pungging, ft istw
MOJOKERTO, banten.indeksnews.com – Densus 88 anti teror Penggerebekan terhadap sebuah kantor travel haji dan umroh di Jalan Raya Pungging, Desa/Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, di. Dalam penggerebekan itu, tim Densus mengamankan seorang pria berinsial HAB.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander turut membenarkan adanya penggerebekan Densus 88 di rumah sekaligus kantor travel umroh dan haji RAW, di Jalan Raya Pungging nomor 30, Desa/Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto tersebut. “Iya benar, ada yang diamankan,” kata Dony saat dikonfirmasi, Rabu (23/12/2020).

Informasi yang dihimpun, penggerebekan dilakukan Tim Densus 88 Antiteror sekitar pukul 14.00 WIB. Rumah sekaligus kantor travel umroh dan haji yang digerebek berada di lingkungan RT 4 RW 5 Dusun/Desa Pungging.

Sementara itu, Ketua RT 4 RW 5 Dusun Pungging Sukeri (41) menyebut rumah dan kantor itu dihuni pasnagan suami istri berinisial HAB dan NA. Meski begitu, polisi disebut hanya mengamankan satu orang saja dari lokasi.

“Informasinya satu orang saja yang ditangkap. Yaitu Pak HAB, suami dari Ibu NA,” terangnya.

Adapun lokasi rumah sekaligus kantor tranvel haji dan umrah RAW itu berada di jalur provinsi yang menghubungkan Mojokerto dengan Pasuruan. Perempuan bercadar yang disebut istri HAB menolak diwawancari wartawan. Hanya pria bernama Udin (60) yang diketahui sebagai Ipar HAB yang bersedia menemui wartawan dan membenarkan pengamanan terhadap adik iparnya.

“Sempat digeledah, ponsel, KK dan KTP dibawa. Saat ditangkap, ada istri, ibu dan dua anaknya,” jelasnya.

BACA JUGA:  Bupati Cianjur Warning Larangan Praktek Kawin Kontrak Bagi WNA dan Masyarakat, Melanggar Ada Sanksi Perbup-nya