Alami koma Chacha Eks Trio Macan Akhirnya Meninggal Dunia, Dalam Kecelakaan Beruntun

127
Alami koma Chacha Eks Trio Macan Akhirnya Meninggal Dunia, Dalam Kecelakaan Beruntun
Yuselly Agus Stevy alias Chacha Sherly, eks Trio Macan ft istw
SEMARANG, banten.indeksnews.com– Alami Koma Chacha Sherly . Yuselly Agus Stevy , eks Trio Macan terlibat dalam kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, pada hari Senin (4/1/2021).

Akibat dari kecelakaan tersebut Chacha sempat alami koma karena luka berat dan meninggal dunia sehari setelahnya.

Dengan nada sedih manajer Chacha, Chorus Okky membenarkan kabar duka tersebut.“Iya (benar) mas setelah alami koma ,” kata Chorus Okky , Selasa (5/1/2021)

Sebelumnya, Chacha sempat mendapatkan perawatan di RSUD Unggaran namun sayang, nyawanya tidak dapat tertolong.

Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo menjelaskan bagaimana peristiwa nahas tersebut terjadi. Menurutnya kecelakaan tersebut bermula saat salah satu kendaraan berjenis truk boks hilang kontrol (out of control).

Akibatnya, truk boks itu terguling di Tol Semarang-Solo KM 428 dan menyebabkan kecelakaan beruntun pada kendaraan lainnya. Saat kecelakaan terjadi, Chacha tengah mengendarai mobil Honda BRV S1180AW.

“Setelah (truk box) terguling, empat kendaraan lainnya dari belakang terjadi karambol.

Ketika sudah terjadi kecelakaan empat kendaraan tersebut, satu kendaraan Honda B-RV terbaru karena panik di depannya kecelakaan, diduga seperti itu, langsung buang arah ke U-turn, dari jalur B ke jalur A,” jelas Aristo.

Aristo menyebutkan di jalur A itulah tempat terjadinya tabrakan antara kendaraan Honda B-RV dengan bus.

Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly meninggal dunia setelah alami kecelakaan di kilometer (KM) 428 jalan tol Semarang-Solo. Chacha sempat alami koma sebelum akhirnya meninggal.

Hari ini, Selasa (5/1/2021) Chacha Sherly meninggal dunia di RSUD Ungaran. Sejak terjadi kecelakaan, Chacha Sherly tak sadarkan diri dan koma.

“Luka di kepalanya yang cukup berat dan dari kemarin Chacha mengalami koma,” kata Okky, manajer Chacha kepada detikcom melalui pesan singkat.

BACA JUGA:  PT. Ciputra development tbk Serobot Tanah Warga Di Tangerang

Luka dibagian kepala menjadi yang paling parah dan membuat Chacha tidak sadarkan diri sampai akhirnya meninggal.

Sampai saat ini tim manajemen dan keluarga masih mengurus jenazah Chacha Sherly.

Chacha Sherly mengalami kecelakaan beruntun pada Senin (4/1/2021). Bahkan menurut penjelasan Kasat Lantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo, berdasarkan keterangan dokter RSUD Ungaran korban luka berat dengan kondisi sangat lemah.

Sebelumnya, Chacha sempat akan dirujuk, akan tetapi karena kondisinya lemah dokter tidak tidak mengizinkan.

“Tadi malam sempat akan dirujuk, tapi pihak rumah sakit belum mengizinkan karena kondisinya sangat lemah. Untuk lebih detailnya, silahkan tanyakan ke pihak rumah sakit,” kata AKP Aristo.

Ada tujuh kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di tol Semarang-Solo.

“Pagi tadi dilakukan olah TKP oleh tim TAA Ditlantas. Yang pasti untuk kronologi, kita akan menyimpulkan dari hasil olah TKP. Kan ini melibatkan tujuh kendaraan, jadi kita tidak bisa langsung menyampaikan kronologi seperti kecelakaan yang biasanya,” ujarnya.