Polisi Gerebek Toko di Depok Amankan Ratusan Miras Ilegal

68
Polisi Gerebek Toko di Depok Amankan Ratusan Miras Ilegal
MIRAS ft Ilustrasi
DEPOK, banten.indeksnews.com – Polisi dari Tim Jaguar Polres Metro Depok menggerebek sebuah toko yang berada di Jalan Margonda Raya, persisnya di dekat kantor Balai Kota Depok. Dari penggerebekan itu, sebanyak ratusan miras ilegal dari berbagai merek diamankan petugas kepolisian.

Katim Jaguar Polres Metro Depok Iptu Winam Agus mengatakan razia miras yang dilakukan polisi itu berdasarkan informasi dari masyarakat yang resah adanya predaran miras tersebut yang berada di pinggir Jalan Raya Margonda.

Polisi satuan anggota Jaguar lalu segera menelusuri informasi tersebut. Sekitar pukul 01.00 WIB, tim Jaguar melakukan penggerebek. Benar saja, toko itu didalamnya menjual berbagai jenis minuman keras.

“Setelah kita gerebek terdapat ratusan botol kosong sisaan yang telah dibeli warga dengan berbagai merek,” ujar Iptu Winam, Selasa (5/1/2021).

Anggota Jaguar selanjutnya melakukan penggeledahan dan ternyata masih didapat sebanyak 19 dus berisi berbagai botol miras.

“Total semua yang kita sita dari 19 dus ada 228 botol miras berbagai merek dengan kadar alkohol mulai dari 15 sampai 40 persen,” bebernya.

Selain mengamankan ratusan botol miras ilegal, pemilik toko berinisal N (45) diamnakan ke Mapolrestro Depok untuk dimintai keterangan.

“Ibu N ini sudah berulang kali kejaring sama Jaguar, mulai dari dulu jualan di Terminal Depok kini tergusur, sekarang malah menyewa ruko untuk peredaran miras diduga ilegal,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Komjen Pol Agus Andrianto Kabareskrim Polri Baru, Ini PR yang Dititipkan Kapolri