Tragis! Seorang Guru Tewas Terlindas Truk di Depan Hotel Marbella Serang

382
Tragis! Seorang Guru Tewas Terlindas Truk di Depan Hotel Marbella Serang
foto ilustrasi
Serang – Seorang guru Sekolah Dasar (SD) di Anyer tewas mengenaskan usai terjatuh dari motornya dan terlindas sebuah truk. Kejadian itu terjadi tepat di depan Hotel Marbella Anyer, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Korban bernama Agus, (58) yang merupakan warga Desa Mekarsari, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, ditabrak oleh sebuah truk tersebut terjadi pada Rabu (6/1/2021) pukul 11.10 WIB. Detik-detik kecelakaan tersebut terekam dalam kamera CCTV.

Dalam rekaman tersebut, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra bernopol A 4132 TK diduga bersenggolan dengan motor yang berada di depannya hingga terjatuh.

Guru tersebut terjatuh ke arah kanan dan terlindas di bagian kepala oleh sebuah mobil box yang datang dari arah berlawanan.

“Iya korban jatuh dan masuk ke kolong mobil box. Dari kejadian tersebut mengakibatkan korban meninggal di tempat akibat luka di bagian kepala,” ungkap Kasatlantas Polres Cilegon, AKP Ali Rahman, Rabu (6/1/2021).

Jenazah guru tersebut dibawa ke puskesmas terdekat untuk dievakuasi sebelum dijemput oleh keluarga untuk dimakamkan. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan ke Mapolres Cilegon untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Ali juga berpesan kepada para pengendara untuk tetap berhati-hati dan tertib dalam berlalu lintas supaya menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kepada pengendara selalu waspada dan fokus saat berkendara. Tetap ikuti rambu-rambu lalu lintas, termasuk untuk tetap menggunakan helm bagi pengendara motor,” pungkasnya.***

BACA JUGA:  Gara Gara Pengusaha Sumbang Penanganan Covid 19 ke Kapolda SumSel, Semua Seakan Menahan Napas
Artikel sebelumyaIngin Tampil Cantik, Ini Skincare Yang Tren di Tahun 2021
Artikel berikutnyaRusuh Massa Trump Geruduk Capitol AS, 1 Orang Perempuan Tewas Tertembak