CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi Formasi Tahun 2019, terima petikan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan

71
CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi Formasi Tahun 2019, terima petikan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan
Bupati Sukabumi Marwan Hamami, Memberikan SK PENGANGKATAN SECARA SIMBOLIS di Aula Setda Palabuhanratu, FT ISTW
SUKABUMI,banten.indeksnews.com -193 CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi Formasi Tahun 2019, terima petikan Surat Keputusan (SK) Pengamatan dari Bupati Sukabumi Marwan Hamami, di Aula Setda Palabuhanratu, Jum’at (08/01/21).

Petikan SK diserahkan kepada ratusan CPNS yang dilakukan secara simbolis kepada dua perwakilan yaitu kepada Dr. Sanggam sinambela, SP. JP jabatan ahli pratama dokter spesialis jantung dari RSUD Sekarwangi dan Ilma Urfanahara Siami dari Inspektorat

“Saya ucapkan Selamat kepada para calon pegawai negeri sipil CPNS formasi tahun 2019, semua merupakan orang-orang yang terbaik dan terpilih, semoga bisa mengabdi dan meniti karir serta berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Sukabumi,” kata Marwan Hamami.

Marwan menekankan, melalui penyerahan petikan SK tersebut, agar dapat dijadikan sebagai momentum awal untuk mengabdi serta berkontribusi dalam pengawal pembangunan di Sukabumi.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah berpesan, agar terus meningkatkan pengetahuan, wawasan, kwalitas kepribadian, serta etika selaku Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang harus melekat. Karena suatu keberhasilan sangat tergantung pada kemauan dan kemampuan untuk melaksanakan tugas secara optimal,” papar Marwan.

Lanjut Marwan, hal tersebut tidak terkecuali saat dihadapkan dengan kondisi pandemi Covid-19, yang menuntut kita lebih adaptif, inovatif, dan kreatif terhadap perubahan.

“Kita harus mempu memanfaatkan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi sebagai upaya percepatan tugas yang menjadi tanggungjawab kita” tandas Marwan.

BACA JUGA:  Jokowi Tunjuk Kemenkopolhukam untuk Revisi UU ITE, Mahfud MD Bentuk 2 Tim