Anya Geraldine Model dan Selegram Setiap Unggahan Vose dan Videonya Mengundang Banyak Nitizen komentar

83
Anya Geraldine Model dan Selegram Setiap Unggahan Vose dan Videonya Mengundang Banyak Nitizen komentar
Anya Geraldine Model dan Selegram ft istw
JAKARTA, banten.indeksnews.com – Anya Geraldine unggahan video dan Vose selalu mengundang komentar Nitizen  beragam celotehan positif maupun nyinyiran.

Anya Geraldine sering mengunggah berbagai foto dan video di akun Instagram pribadinya, @anyageraldine. Pantauan diakun seorang wanita Model dan Selegram ini, setiap konten yang diunggah selalu banjir komentar-komentar warganet.

Komentar yang muncul sangat beragam dan berwarna, mulai dari orang-orang yang berkhayal seakan menjadi kekasih Anya Geraldine, hingga para istri yang mencari suaminya di kolom komentar foto selebgram 7,5 juta follower tersebut

Baru-baru ini, Anya mengunggah sebuah video berdurasi pendek, dimana konten video tersebut mengundang banyak pengguna Instagram untuk datang dan memberikan komentarnya. Baru saja ia mengunggah video saat sedang berada di sebuah tempat olahraga atau gym, sudah menuai komentar ribuan netizen.

Pada video itu, Anya Geraldine tampak baru menyelesaikan sesi olahraga di tempat gym yang cukup melelahkan. Dimana, jelas terlihat keringat mengucur deras di bagian wajah dan dadanya yang sedikit baju yang terbuka dan sexy.

Sebelum video itu diakhirinya, Anya berpose dengan sisa tenaganya. Terlihat napas pemain film Yowis Ben II itu sudah cukup terengah-engah. Namun selebgram yang berusia 25 tahun ini tetap memperlihatkan gaya berfoto yang unik. Sumber : https://www.instagram.com/anyageraldine/?hl=id .

Pada postingan video itu, Anya sempat bertanya kepada para followersnya di Instagram tentang kegiatan apa yang sedang dilakukan oleh mereka saat itu.

”Lagi ngapainn,” tanya @anyageraldine pada postingan yang kini sudah disaksikan hampir satu juta orang.

Uniknya, salah satu warganet justru mengaku sedang mencari suaminya. Ia pun juga berusaha mencari pasangannya itu di kolom komentar Anya .

Memang pada kolom komentar setiap postingan gadis dengan nama asli Nur Amalina Hayati itu lebih banyak diisi oleh para pria. “Lagi nyari komen suami, kali aja ada disini,” tulis @wiwin8751.

BACA JUGA:  Warga Temukan Mortir Aktif di Cipinang Besar Selatan Jakarta Timur

Melihat komentar dari akun @wiwin8751, banyak warganet yang justru datang untuk memanas manasinya. Mereka meminta pemilik akun itu untuk terus mencari suaminya di setiap komentar postingan Anya.

“@wiwin8751 hajar mom,” tulis @fitriskr.

“@wiwin8751 pantau terus bund kayak kak Anna wkwkwk,” tulis @err.jee.

Tidak hanya mencari suami, warganet yang datang khususnya para lelaki justru berkhayal layaknya Anya adalah kekasihnya. Mereka seakan sedang berada dalam pesan pribadi dan bertanya seperti seorang pacar.

“Sayang ko ga ajak aku olahraga nya,” tulis @albianbioo.

“Smgt yang,ntar aku jemput yahh,” tulis @akbarherrera_.

Postingan Anya kerap membuat cukup banyak netizen yang sebagian besar kaum pria, melayangkan komentar nakal tanda tertarik padanya. Bahkan beberapa waktu lalu namanya sempat menjadi trending setelah terjatuh dari sepeda yang dikendarainya.