Kota Tangerang Mulai Besok, 11 Januari 2021, Akan Batasi Kegiatan Warga

238
Kota Tangerang Mulai Besok 11 Januari 2021 akan batasi kegiatan warga
Pemerintah Kota Tangerang mulai Senin (11/1/2021) mulai memberlakukan pembatasan kegiatan warga, pembatasan kegiatan ini akan berakhir hingga 25 Januari 2021.

Pemberlakuan itu dilakukan sesuai dengan instruksi pemerintah yang menerapkan pembatasan kegiatan masyarakat di Pulau Jawa dan Bali.

Surat edaran No. 443.1/27-Bag.Hukum/2021 tersebut membahas tentang sejumlah ketentuan pada pelaksanaan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di wilayah Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dalam keterangan persnya, Sabtu (9/1/2021), mengatakan, dalam surat edaran tersebut, beberapa aktivitas warga diatur hingga dibatasi jamnya, salah satu contohnya perkantoran hanya boleh mempekerjakan 25 persen pegawainya. Sisanya, bekerja di rumah.

“Dimana poin-poin yang ditetapkan menyesuaikan dengan arahan yang sebelumnya sudah dikeluarkan oleh pemerintah pusat,” kata Arief.

Sementara itu, untuk pedagang hanya dibatasi berdagang sampai pukul 19.00 WIB.
Untuk restauran, kafe, serta rumah makan diharuskan membatasi layanan makan di tempat hanya 25 persen dari kapasitas tempat duduk.***

BACA JUGA:  Jelang Pelantikan Marwan Hamami_Iyos Somantri Pimpin Kab Sukabumi, Ini Ucapan Heri Gunawan