Penyanyi Legendaris Muchsin Alatas, Bagaimana Kabarnya Sekarang?

30
Penyanyi Legendaris Muchsin Alatas? Ini Kesibukannya Sekarang
JAKARTA, banten.indeksnews.com– Penyanyi legendaris Muchsin Alatas menjadi bintang tamu di sebuah acara di stasiun televisi. Dia berbincang soal kesibukannya kali ini. Muchsin sendiri sudah berusia 77 tahun.

Muchsin Alatas sendiri kini lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan cucu tercinta. Dia juga memposting kegiatannya di laman Instagram.

Terimakasih @brownis_ttv @transtv_corp @ruben_onsu @ivan_gunawan @ayutingting92 @wendicagur sudah undang kami tampil diacaranya..seruuu banget! Sukses terus & sehat selalu buat semua,” tulis Muchsin.

#Repost @sandhoraproduction

  • • • • • •

Sahabat semua..sekarang tayangan dari Acara Virtual Musik “ROMANSA KENANGAN Vol.1″ sudah bisa ditonton di channel Youtube SANDHORA PRODUCTION.

Jangan lupa SUBSCRIBE & LIKE channel-nya yaa…

Link Channel ada di Bio ya

Salam sehat & bahagia selalu,” tulis Muchsin.

Penyanyi kenamaan Muchsin Alatas nampak menikmati sore hari bersama sang istri tercinta Titiek Sandhora di laman Instagram. Doa pun dipanjatkan. Tentunya hal itu memancing komentar netizen dan saling mendoakannya.

Nge teh sore sambil ngobrol2 berdua….ga lupa pisang goreng anget hehehe Assalamu’alaikum sahabat…smoga kita semua di berkahi kesehatan & ttp semangat,” tulis Muchsin.

Kebahagiaan Muchsin Alatas

Sebelumnya diberitakan JagoDangdut, Masih ingat dengan pasangan artis Titiek Sandhora dan Muchsin Alatas? Ya mereka merupakan penyanyi dan juga artis lawas tanah air.

Mengutip profil dari Wikipedia, Titiek Sandhora memiliki nama asli Oemijati, ia kelahiran Brebes, 20 Januari 1954 silam. Salah satu lagu pertamanya adalah  Si Boncel, saat itu lagunya begitu laris dan hampir di putar diradio setiap hari.

Titik dan Muchsin merupakan pasangan yang cukup fenomenal dengan melahirkan beberapa lagu seperti Halo Sayang, Dunia Belum Kiamat, Pertemuan Adam dan Hawa, dan lainnya.

BACA JUGA:  Belasan THM dan Diskotik di Tutup Paksa Bupati Bekasi, Ini Daftarnya :

Mereka merupakan pasangan yang jauh dari kabar miring, bahkan keduanya dikenal sebagai salah satu pasangan romantis yang telah melangsungkan pernikahannya pada tahun 1972.