Ariel Noah Ungkap Alasan Berani Disuntik Vaksin COVID-19 Duluan

98
Ariel Noah Ungkap Alasan Berani Disuntik Vaksin COVID-19 Duluan
Musisi Ariel Noah ft istw
JAKARTA,banten.indeksnews.com – Musisi Ariel Noah menjadi salah satu yang mengikuti kick off penyuntikan vaksin COVID-19, di RSKIA, Kota Bandung, Jawa Barat. Saat ditanya alasan mau disuntik vaksin, Ariel mengaku melakukan hal itu guna menjawab keraguan publik terhadap vaksin COVID-19.

“Kenapa mau di vaksin, seperti tadi pas lagi ngobrol begitu bilang soal vaksin hampir semuanya bilang nanti, cuman kalau semuanya nunggu kapan mulainya,” kata Ariel Noah, Kamis (14/1/2021).

Ariel Noah juga menyampaikan harapannya setelah disuntik vaksin. Dia berharap, pandemi COVID-19 dapat segera berakhir dan dunia permusikan Indonesia dapat kembali normal. Dengan begitu, dia dapat manggung kembali seperti sedia kala.

“Dikasi kesempatan untuk bisa (divaksin) ya sudah, saya maju duluan. Karena sebagai salah satu terdampak sebagai musisi, saya juga besar harapan ingin untuk segera menuju ke normal lagi, walaupun enggak normal 100 persen tapi secepatnya bisa senormal itu, cukup baik juga buat musisi di Indonesia,” ungkapnya.

Setelah disuntik vaksin, Ariel mengaku tak merasakan efek samping apa pun. Ariel menyebut vaksinasi sebagai upaya pemerintah dalam menangani pandemi COVID-19.

“Kenapa saya berani maju, karena saya enggak mau menunggu-nunggu, menduga-duga, mudah-mudahan setelah ini semua orang lebih yakin lagi, saya juga pengennya pandemi berlaku dan vaksin ini merupakan cara cepat untuk menuju kesana,” jelasnya.

Menurutnya, dengan turut andil mengkuti vaksinasi, disebut Ariel sama saja dengan mengajak warga untuk ikut berpartisipasi. “Ajakan saya, formal, dengan ikut serta vaksin itu merupakan ajakan bagi saya,” tuturnya.

Ariel juga meminta masyarkat untuk selalu mencari informasi dari sumber yang terpercaya, para ahli yang memang kompeten di bidang tersebut. “Silahkan lihat saja dan berita-berita yang beredar enggak terbukti, sebisa mungkin tanyakan segala sesuatu kepada ahli,” jelasnya.

BACA JUGA:  DPC Diaga Muda Indonesia Sukabumi, Kecam dan Tolak Radikal Anarkisme Teroris di Sukabumi

Dia juga mengaku mendapat banyak informasi dari dokter. “Sebenarnya bukan masalah vaksinnya, saya lebih bingung karena terlalu banyak yang diomongin soal vaksin ini dibandingkan solusi, ragu sih enggak, bingung aja pro konta itu sebelumnya,” pungkasnya.