KIA Resmi Ganti Logo dan Slogan Baru

245
KIA Resmi Ganti Logo dan Slogan Baru
logo baru KIA ft istw
JAKARTA, banten.indeksnews.com –KIA resmi mengganti logo yang tampilannya lebih modern. Perusahaan otomotif asal Korea Selatan melakukan gebrakan di awal 2021.

Seperti dilihat dari Motortrend, Kamis 7 Januari 2020, logo anyar KIA bersambung semua hurufnya. Huruf ‘A’ sama seperti dahulu, tidak memakai strip atau garis di tengahnya.

Huruf KIA yang menyambung memiliki filosofi komitmen untuk memberikan momen yang inspiratif. Sedangkan desain simetri memiliki arti keyakinan.

Lalu bentuk huruf  memperlambangkan cita-cita tinggi untuk sesuatu yang lebih pada pelanggan. Tampilannya memang lebih modern ketimbang logo sebelumnya yang sudah dipakai sejak 1994.

Gak cuma logo, Perusahaan otomotif asal Korea Selatan juga mengubah slogan mereka dari ‘The Power to surprise’ menjadi ‘Movement that inspires’. Peluncurannya sendiri dilakukan secara megah.

Hingga melibatkan 300 buah drone dan kembang api guna membentuk logo anyar, Itu juga yang membuat Guinness World Record mengganjar perhelatan ini dengan rekor drone terbanyak yang meluncurkan kembang api secara bersamaan.

BACA JUGA:  Mengapa kita kok sulit menapak tangga kehidupan?
Artikel sebelumyaBNPB: Dua Puluh Ribu Jiwa Lebih Terdampak Banjir di Kalimantan Selatan
Artikel berikutnyaEnam Generasi Honda CBR150R Yang Ada di Indonesia