Adik Britney Spears Sebut Tesla Sebagai Silent Killer untuk Kucing

144
Adik Britney Spears Sebut Tesla Sebagai Silent Killer untuk Kucing
MOBIL LISTRIK TESLA ft Istw
JAKARTA,banten.indeksnews.com – Adik Britney Spears berbicara soal Tesla, identitas tekonologi canggih selalu melekat pada mobil listrik pabrikan Amerika Serikat itu. Selayaknya mobil listrik pada umumnya, Tesla pun tak mengeluarkan suara mesin seperti mobil bensin pada umumnya.

Sayangnya hal itu disebut justru menjadi alat yang mematikan untuk kucing. Hal itu disampaikan oleh Jamie Lynn Spears, yang merupakan adik Britney Spears. Dia menyebut Tesla sebagai silent killer untuk kucing.

Dilansir dari Autoevolution, adik Britney Spears berbicara kepada penggemarnya kisah yang dia alami sembari menyebut nama CEO Tesla Elon Musk. Dia juga meminta Musk secara langsung untuk menangani masalah tersebut.

Dia menceritakan melalui Instagram-nya bahwa karena Tesla miliknya sangat sunyi saat dinyalakan dan dipakai, kucingnya hampir selalu gagal mendengarnya. Dia mengatakan sudah kehilangan banyak kucing.

Dia tidak membahas cerita itu lebih detail atau yang lebih fatal, tapi dia mengatakan juga memikirkan solusi. “Mungkin Tesla bisa membuat salah satu suara yang mengganggu telinga kucing atau hewan saat dia dipakai, sehingga mereka tahu sesuatu sedang terjadi dan mereka tidak lengah. Dan, hal-hal tidak berakhir dengan caya yang sangat tragis,” katanya.

“Elon Musk, mari kita cari tahu, maksudku, kau berhutang padaku sepasang kucing. Ya, saya sepenuhnya menyadari bahwa ada beberapa kesalahan pengguna yang terlibat dalam hal ini, tetapi saya hanya mengatakan, Anda tahu, mari berkolaborasi utnuk menyelamatkan nyawa beberapa kucing,” lanjutnya.

Meski terkesan sepele, karena pemilik bisa memeriksa kondisi sekitar sebelum menggunakan mobil listriknya, mungkin juga ada benarnya untuk membuat sesuatu dari mobil listrik agar bisa mudah disadari orang lain.

Beberapa waktu lalu ramai disebut bahwa mobil listrik wajib mengeluarkan suara saat bergerak. Hal itu untuk menghindari terjadinya kecelakaan dengan pejalan kaki.

BACA JUGA:  RSDC Wisma Atlet Kemayoran Rawat 5.812 Pasien Covid-19, Nyaris Penuh