Duel Liverpool vs Manchester United: The Reds Lagi Bapuk, Dipaksa Berbagi Point

191
Duel Liverpool vs Manchester United: The Reds Lagi Bapuk, Dipaksa Berbagi Point
Duel Liverpool vs Manchester United ft istw 1
BOLA, banten.indeksnews.com – Duel Liverpool harus gigit jari usai ditahan imbang Manchester United di Anfield, Minggu (17/1/2021). The Reds kehilangan dua poin pada laga krusial dan harus merosot ke peringkat ke-3 klasemen sementara.
Ya, hasil ini terasa bak kekalahan bagi Liverpool. Mereka menguasai bola dan menyerang, tapi eksekusi trio penyerang Liverpool terbilang buruk.

Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino tampil di bawah standar dalam Duel Liverpool MU. Terlalu banyak peluang yang terbuang, THE Reds tidak boleh mengeluh.

Sebaliknya, dalam Duel Liverpool MU setan merah tampil lebih berbahaya dengan peluang-peluang yang lebih matang, hanya tak beruntung harus berhadapan dengan tembok tangguh Alisson Becker.

Duel Liverpool vs Manchester United ft istw 2
Duel Liverpool vs Manchester United ft istw 2

Duel rival abadi Liga Inggris ini pun menyisakan beberapa catatan menarik yang tidak boleh dilewatkan.

Liverpool dipaksa puas dengan satu poin usai ditahan imbang Manchester United di Anfield, Minggu (17/1/2021). Hasil ini jadi pukulan telak untuk pasukan Jurgen Klopp.

Betapa tidak, kehilangan dua poin membuat Liverpool merosot ke peringkat ke-3 klasemen sementara. Mereka pun memperpanjang laju buruk tanpa kemenangan pada empat pertandingan terakhir.

Sebaliknya, tambahan satu poin ini terbilang penting bagi MU. Seharusnya Setan Merah punya peluang lebih baik untuk menang, sayangnya masih ada Alisson Becker yang tampil tangguh.

Duel rival abadi Liga Inggris ini pun memicu reaksi fans mereka masing-masing di media sosial. Fans Liverpool terlihat kesal dan menyoroti masalah tim, fans MU pun ikut kesal karena gagal menang.

BACA JUGA:  Fenomena Matahari Memutih, Ini Penjelasan LAPAN!
Artikel sebelumyaResale Value Mitsubishi Xpander Kalahkan Dominasi Avanza & Xenia
Artikel berikutnyaFarida Pasha, Mak Lampir Penguasa Gunung Merapi Meninggal Dunia Karena Corona