Skuter Listrik Asal Jerman, Desainnya Unik, Sebegini Harganya

Skuter Listrik Asal Jerman, Desainnya Unik, Sebegini Harganya
skuter listrik buatan Jerman ft istw
JAKARTA, banten.indeksnews.com- Skuter listrik asal Jerman, Govecs Schwalbe baru saja mengaspal. Tampangnya unik dan lebih dekat ke gaya retro. Schwalbe sendiri merupakan hasil kerja dari perusahaan skuter elektronik Jerman, yaitu Govecs Group.

Skuter Listrik tersebut merupakan reinkarnasi dari skuter legendaris asal Jerman Timur yang ikonik dari tahun 60-an.Kemudian pada tahun 60-an, Simon & co., meluncurkan skuter 2-tak KR 51 Schwalbe. Skuter legendaris itulah yang menjadi cikal bakal skuter listrik Govecs Schwalbe.

Schwalbe diperkuat motor skuter listrik Bosch 4000 watt yang ditenagai baterai Lithium 2,4 kWh. Baterai diklaim mampu menjangkau jarak maksimal 62 kilometer dalam sekali pengisian daya. Menariknya, skuter bisa pakai dua baterai guna membantu memperpanjang jarak tempuh, yakni mencapai 125 kilometer.

Waktu pengisian baterai sekitar 4,5 jam dan selama satu jam, baterai akan terisi 50 persen. Skuter ini juga menawarkan pilihan motor 8.000 watt yang dapat berakselerasi sangat cepat dari 0 hingga 90 kilometer per jam.

Torsi Schwalbe sebesar 4 kW dan sudah memiliki sistem penggerak sabuk dua langkah yang dapat meningkat kecepatan akselerasi.

Skuter hadir dalam lima pilihan warna dan dibanderol dengan harga £5,840 atau sekitar Rp 112 jutaan.

Exit mobile version