BMKG Prediksi Hujan Akan Guyur Jakarta Sepanjang Hari

154
BMKG Prediksi Hujan Akan Guyur Jakarta Sepanjang Hari
HUJAN AKAN GUYUR KOTA JAKARTA ft Ilustrasi
JAKARTA, banten.indeknews.com – BMKG Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika memperkirakan Jakarta akan diguyur hujan seharian, pada Selasa (19/1/2021), dengan intensitas berbeda.

Dikutip dari situs resmi BMKG, pada pagi hari ini hanya Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang diprediksi berawan. Sisanya diprediksi hujan dengan intensitas ringan.

Berbeda, siang nanti, kedua wilayah tersebut yang justru diperkirakan hujan dengan intensitas ringan. Sisanya cerah berawan menurut BMKG.

Dan malam hari, keseluruhan Jakarta diprediksi diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Kepulauan Seribu, Jakut dan Jakpus pada menjelang malam hari,” tulisnya

Senada, wilayah penyangga Ibu Kota, yaitu Bekasi, Depok, dan Kota Bogor, Jawa Barat juga diperkirakan turun hujan dengan intensitas ringan pada pagi hari ini.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu siang/sore hingga menjelang malam hari di wilayah Kota Bogor, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kota Depok, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta,” papar nya

BACA JUGA:  OJK Minta Kominfo Blokir 5 Aplikasi Mata Elang
Artikel sebelumyaDebut MotoGP 2021, Jorge Martin Bakal Bela Tim Pramac Racing
Artikel berikutnyaTim Satgas BESTARI DLH Kabupaten Sukabumi, Sanksi Oknum Warga Pelanggar Perbup No 81 Tahun 2019