Debut MotoGP 2021, Jorge Martin Bakal Bela Tim Pramac Racing

199
Debut MotoGP 2021, Jorge Martin Bakal Bela Tim Pramac Racing
Jorge Martin menggelar latihan di sirkuit Cartagena ft istw

MOTOR, banten.indeksnews.com – Debut MotoGP 2021 diawali Jorge Martin menggelar latihan di sirkuit Cartagena, (16/1/2021). Riders asal Spanyol ini akan mengawali debutnya  bersama Tim Pramac Racing.

Tidak main main mengawali debut MotoGP 2021 Hal tersebut diketahui dari unggah foto di akun Instagram pribadi Martin. Dalam foto tersebut terlihat Martin tengah berlatih menggunakan superbike produksi massal, Ducati Panigale V4S yang sudah dilakukan beberapa penyesuaian.

Dalam foto latihan perdananya, Martin juga terlihat menggunakan baju balap baru dengan livery tim yang dibelanya musim ini, yakni Pramac Racing. Yap, Siap Mengawali Debut MotoGP 2021, Martin akan memperkuat tim Pramac Racing.

Jorge Martin

Riders asal Spanyol ini akan mengawali debutnya di MotoGP musim 2021 bersama Tim Pramac Racing ft istw
Riders asal Spanyol ini akan mengawali debutnya di MotoGP musim 2021 bersama Tim Pramac Racing ft istw

“Awal era baru bagi saya! Setelah dua bulan tanpa riding, tetapi hari ini saya memiliki perasaan yang luar biasa! Berharap untuk terus bekerja di musim ini!” tulis Martin dalam akun, @88Jorgemartin.

Pembalap bernama asli Jorge Martin Almoguera ini merupakan mantan juara Red Bull MotoGP Rookies Cup pada tahun 2014. Dirinya berkiprah di Moto3 sejak musim 2015, hingga terakhir pada 2017 ia bergabung bersama tim Del Conca Gresini Moto3.

Musim 2021 akan menjadi penampilan perdana Martin sebagai pembalap profesional MotoGP. Martin akan melakoni uji coba shakedown di Losail, Qatar, pada 5 Maret 2021. Dalam kesempatan itu, ia akan mengendarai Ducati Desmosdici untuk pertama kalinya.

BACA JUGA:  Polda Sumut Pastikan Usut Tuntas Kasus Penembakan Wartawan