Rampok Bersajam Satroni Minimarket di Ciputat, Duit Rp36 Juta Raib Dibawa Kabur

161
Rampok Bersajam Satroni Minimarket di Ciputat, Duit Rp36 Juta Raib Dibawa Kabur
Minimarket yang berlokasi di Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan, disatroni kawanan rampok ft ilustrasi
TANGSEL, banten.indeksnews.com – Rampok Bersajam santroni Minimarket yang berlokasi di Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan. Pelaku yang berjumlah 4 orang itu menggasak uang tunai senilai Rp36 juta dari minimarket tersebut.

Rampok bersajam dibenarkan  Kanit Reskrim Ciputat Timur Iptu Hitler, aksi perampokan itu terjadi saat minimarket hendak bersiap-siap untuk menutup toko, sekira pukul 22.00 WIB, Minggu (17/1). Kawanan rampok itu seketika datang saat toko hendak ditutup.

“Kemarin lusa itu jam 22.00 WIB. Ya kronologinya itu aja, orang mau tutup. langsung datang Rampok bersajam ,” jelas Hitler saat dihubungi, Selasa (19/1/2021).

Sebagaimana rekaman CCTV, tampak kawanan rampok itu memasuki minimarket secara paksa. Begitu masuk, mereka menodongkan senjata tajam ke dua orang pegawai di minimarket itu. Para rampok itu menggasak uang Rp36 juta dari minimarket tersebut.

“Iya (Rp 36 juta), kurang lebih lah,” ujarnya.

Sejauh ini, peristiwa perampokan itu telah dilaporkan pihak pengelola minimarket ke pihak kepolisian. Saat ini, polisi tengah menggelar penyelidikan lebh lanjut guna mengungkap para perampok di minimarket tersebut.

BACA JUGA:  PWI Jaya Gelar Orientasi Wartawan bagi Calon Anggota PWI, ke-10