Komjen Listyo Sigit Jadi Kapolri, Ini Rencana 100 Hari Pertama

50
Komjen Listyo Sigit Jadi Kapolri, Ini Rencana 100 Hari Pertama
Komjen Listyo Sigit Prabowo ft istw
JAKARTA, banten.indeksnews.com- Komjen Listyo Sigit Prabowo mengatakan akan menuntaskan kasus yang menjadi perhatian publik.Tak ada lagi istilah Kriminalisasi Ulama

“Seratus hari ke depan tentunya kami sudah menyiapkan program-program yang langsung tentunya bisa kami laksanakan, salah satunya adalah penuntasan kasus-kasus yang menjadi perhatian publik yang saat ini ditunggu-tunggu,” kata Komjen Listyo Sigit Prabowo usai menjalani uji calon Kapolri, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (20/1/2021).

Selain itu, Komjen Listyo Sigit Prabowo akan melakukan perubahan sesuai dengan apa yang menjadi programnya. Termasuk kegiatan mengubah postur pelayanan di polsek.

“Dan beberapa perubahan, bagaimana fungsi polsek untuk bisa menjadi basis resolusi ke depan akan segera kami lakukan dan beberapa kegiatan termasuk bagaimana segera mengubah postur pelayanan, transparansi segera kami lakukan,” ujarnya.

“Mudah-mudahan semuanya bisa tepat waktu sehingga ada yang bisa kami lakukan dalam 100 hari, jangka menengah dan jangka panjang,” lanjut Komjen Sigit.

Seperti diketahui, Komjen LS Prabowo telah selesai menjalani uji calon Kapolri di Rang Rapat Komisi III DPR. Uji calon Kapolri ini berlangsung selama 3 jam.

Seusai pembahasan, semua fraksi di Komisi III DPR setuju Komjen LS Prabowo menjadi Kapolri. Tidak ada fraksi yang menolak.

Berikut ini fraksi yang menyetujui Komjen LS Prabowo menjadi Kapolri:

PDIP

Golkar

Gerindra

NasDem

PKB

Demokrat

PKS

PAN

PPP

BACA JUGA:  Tommy Soeharto Menang Gugatan, Konflik Partai Berkarya